spekmotor. Powered by Blogger.

Jadwal Acara Pemenang Meet & Greet Marquez - Pedrosa (21 Oktober 2014)

Jadwal Acara Pemenang Meet & Greet Marquez - Pedrosa - Hadiah jaket kulit bagi 1.500 pembeli pertama dan tiket undian Meet & Greet Marc Marquez & Dani Pedrosa memang jadi promo yang cukup menggiurkan dari PT AHM untuk memasarkan All New Honda CBR150R lokal milik mereka. Nyatanya, penjualan CBR lokal cukup sukses dengan angka penjualan lebih dari 4.400 unit pada bulan pertama semenjak launching.

Sayangnya, dari 1.500 pembeli pertama, hanya 100 yang berhak mendapatkan hadiah tiket Meet & Greet Marquez - Pedrosa yang bakal ke Indonesia pada tanggal 20-21 Oktober 2014 nanti. Para  pemenang Meet & Greet yang berada diluar kota akan dijemput di Bandara Soekarno Hatta pada tanggal 20 Oktober dan langsung diantar untuk menginap selama 2 malam di Hotel Novotel, Mangga II, Jakarta Pusat. Sedangkan bagi pemenang yang berdomisili di Jakarta hanya dapat jatah menginap selama 1 malam saja.

Nah, kebetulan blog spekmotor dapat informasi bocoran rincian jadwal rundown schedule para pemenang Meet & Greet Marquez - Pedrosa selama 2-3 hari dari pemenang undian. Ini dia timeline nya!

Jadwal Acara Pemenang Meet & Greet Marquez - Pedrosa (21 Oktober 2014)

Jadwal Meet n Greet Marquez Pedrosa
 Jadwal Meet and Greet Marquez-Pedrosa
Jadwal Meet & Greet Marquez & Pedrosa
Jadwal Meet & Greet Marquez & Pedrosa
Untuk liputan langsung foto-foto di SENTUL akan di update kemudian!

Demikianlah informasi mengenai Jadwal Acara Pemenang Meet & Greet Marquez - Pedrosa (21 Oktober 2014). Semoga bermanfaat :-)

Artikel seputar Honda CBR lokal:

No comments:

Post a Comment