spekmotor. Powered by Blogger.

Uji Ketahanan Suzuki Inazuma Menempuh Jarak 2500 KM 10 Hari

Uji Ketahanan Suzuki Inazuma - Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali melakukan uji ketahanan motor-motor mereka. Seperti yang pernah mereka lakukan pada sederetan motor andalan mereka seperti Suzuki Shogun, Axelo, dan Nex.

Menyanggupi tantangan dari tabloid MOTORPlus & JIP, PT SIS kembali melakukan uji ketahanan Suzuki Inazuma 250 mereka dengan melewati rute keliling Jawa dengan jarak sekitar 2500 KM selama 10 hari berturut-turut.

Uji Ketahanan Mesin Suzuki Inazuma Selama 10 Hari Keliling Jawa

Uji ketahanan Suzuki Inazuma
Uji ketahanan mesin Suzuki Inazuma
Uji ketahanan Suzuki Inazuma ini akan dimulai dari pop bensin TOTAL di Kemang mulai tanggal 1 - 10 September 2014 dengan tajuk Java Endurance yang menyiapkan 2 unit motor Suzuki Inazuma yang dibesut oleh perwakilan dari MOTORPlus dan JIP. Perjalanan tersebut nantinya akan melewati rute Jakarta, Solo, Malang, Jogjakarta, Pangandaran, Ujung Kulon, Bandung, sebelum kembali ke Jakarta.

Melirik spesifikasi mesinnya, Suzuki Inazuma dibekali dengan mesin berkapasitas 24 Hp serta torsi hingga 23,8 Nm. Karakter Suzuki Inazuma yang berkonsep sport touring dinilai cocok untuk berkendara jarak jauh apalagi ditunjang dengan sudut ergonomi yang nyaman.

Ajang uji ketahanan Suzuki Inazuma ini diharapkan bisa jadi inspirasi bagi penjelajah lainnya untuk membesut Inazuma. Update ketahanan mesin Suzuki Inazuma dalam perjalanan juga bisa diikuti melalui fanpage resmi Suzuki Motor Indonesia.
Suzuki Inazuma
Suzuki Inazuma
Demikianlah informasi mengenai Uji Ketahanan Suzuki Inazuma Menempuh Jarak 2500 KM 10 Hari. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment