spekmotor. Powered by Blogger.

Suzuki Satria Blackfire II: Fitur Terbaru & Harganya

Suzuki Satria Blackfire II: Fitur Terbaru & Harganya - Suzuki Satria FU150 adalah salah satu motor bebek terlaris di Indonesia. Di Indonesia sendiri, motor ini berhasil masuk ke dalam 10 besar motor terlaris 2013 dengan fokus mengarah pada kaum muda.

Untuk saat ini, motor ini memang layak disebut sebagai motor bebek tercepat di tanah air. Dengan kapasitas mesin 150cc, performa Suzuki Satria F150 tak kalah dengan motor bertampang moge lainnya, seperti Yamaha Vixion, Byson, MegaPro, atau bahkan R15 sekalipun.

Varian terakhir yang dipasarkan oleh Suzuki Indomobil Sales (SIS) adalah Suzuki Satria FU150 Fighter One yang diluncurkan pada November 2013 silam. Nah, belum juga genap satu tahun, Suzuki kembali melakukan penyegaran pada motor terlarisnya itu, yaitu Suzuki Satria F150 Blackfire II. Seperti apakah motor ini?

Fitur Terbaru Suzuki Satria FU150 Blackfire II & Harganya

Satria F150 Blackfire II
Suzuki Satria F150 Blackfire II
Suzuki Satria F150 Blackfire II
Melirik desain F150 Blackfire II, perubahan paling kentara nampak pada warna striping motor yang terlihat lebih mencolok dan berani. Kombinasi warna terlihat lebih kontras dan fokus dengan warna kuning emas berpadu warna hitam pada dasar motor (Titan Black).

Perbedaan Suzuki Satria Fighter Blackfire II dengan Fighter One dan Satria standar juga terlihat dari desain batok lampu yang muncul dengan warna biru. Untuk warna velg juga pembeli diberi 2 pilihan warna gold dan merah.

Untuk fitur alarm khusus juga disediakan terpisah oleh pihak Suzuki seharga Rp. 473.000,- .Pihak Suzuki sendiri mengklaim alarm Suzuki Satria F150 Blackfire II ini punya fungsi yang canggih seperti alarm mobil yang bisa mencegah motor kemalingan. Sejauh ini memang baru Suzuki Satria Blackfire II yang mempunyai fitur alarm seperti ini.

Harga Suzuki Satria F150 Blackfire II ini dibanderol Rp. 19.825.000,- .Tidak terlalu beda dengan Suzuki Satria F150 Fighter One versi standar yang dibanderol Rp. 19,7 juta.

Bagaimana? tertarik untuk membeli motor berjuluk Hyper Underbone ini?

Demikianlah informasi mengenai Suzuki Satria Blackfire II: Generasi Terbaru Hyper Underbone. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment