Tuesday, September 16, 2014

Kawasaki Ninja H2: Moge Supercharger Dengan Spek Tertinggi

Kawasaki Ninja H2 - Setelah sempat ramai dibicarakan beberapa bulan terakhir ini, sebuah renderan penampakan Kawasaki Ninja H2 mulai terlihat lagi. Kali ini dimuat di majalah luar, MotoJournal edisi terbaru. Pada situs resmi Kawasaki juga menyebutkan Ninja H2 dipastikan bakal diluncurkan bertepatan dengan ajang INTEMOT 2014 akhir September 2014.

Kawasaki Ninja H2 adalah satu-satunya motor yang mengaplikasikan teknologi supercharger. Teknologi ini umumnya diaplikasikan pada mobil, mesin turbin, hingga pesawat. Tak heran kalau Kawasaki Ninja H2 ini disebut-sebut membawa teknologi paling unggul dari semua varian Ninja, bahkan H2 ini dirumorkan memang disiapkan untuk menjadi penerus ZX-14R yang menjadi varian tertinggi kepunyaan Kawasaki saat ini.

Jeroan mesin supercharger milik Ninja H2 ini sebenarnya sudah pernah dipamerkan pada ajang TMS 2013 lalu di Jepang. Bukti keekslusifan Kawasaki Ninja H2 terlihat dari logo Kawasaki yang tak lazim. H2 menyematkan logo Kawasaki generasi pertama yang digunakan pada tahun 1960-an.

Kabarnya, Kawasaki Ninja H2 ini bakal masuk ke Indonesia. Hal itu juga diamini oleh Michael Chandra Tanadhi, selaku Deputy Head Sales Promotion Department dari PT KMI. Untuk harganya belum ada bocoran. Kita tunggu saja kehadiran motor tercepat milik Kawasaki ini.

Kawasaki Ninja H2 dan Teaser Bocoran Penampakannya

Kawasaki H2
Kawasaki H2

Kawasaki Ninja H2Ninja H2

Demikianlah informasi mengenai Kawasaki Ninja H2: Moge Supercharger Dengan Spek Tertinggi. Semoga bermanfaat :-)

Artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment