Saturday, February 22, 2014

4 Fitur Keunggulan Yamaha GT125 si Raja Matic Yamaha

4 Fitur Keunggulan Yamaha GT125 si Raja Matic Yamaha - Kendati belum diluncurkan genap 3 bulan, motor Yamaha GT125 terbilang sukses di pasaran pada kuartal pertama 2014 ini. Bahkan satu bulan sebelum peluncuran motor ini, pihak Yamaha Indonesia (YIMM) sudah sukses membukukan angka penjualan sebanyak 2.200 unit dengan status pre-order yang dimulai sejak Desember 2013 silam. Kesuksesan Yamaha GT125 di pasaran bukan tanpa alasan. Selain fitur yang mengusung teknologi terbaru, desain artwork GT125 juga nampak elegan dan futuristik. Pada artikel kali ini, kami akan membahas 4 fitur keunggulan Yamaha GT125 si 'raja matic' Yamaha.

Fitur dan Keunggulan Yamaha GT125 Eagle Eye

Fitur Keunggulan Yamaha GT125
Fitur Keunggulan Yamaha GT125
Fitur Smart Lock System -  Fitur Yamaha GT125 yang satu ini mampu mendeteksi langsung kondisi permukaan jalan tempat anda memarkir motor anda, sehingga sensor Smart Lock akan mengunci rem motor untuk menjaga keamanan motor.

Fitur Smart Stand Switch - Fitur keunggulan Yamaha GT125 ini memungkinan anda untuk mematikan motor secara otomatis begitu standar motor samping diturunkan. Fitur automatic standby ini tidak mematikan motor sepenuhnya, karena begitu standar motor diangkat kembali, maka mesin motor akan kembali hidup. Fungsi fitur ini bertujuan untuk menghemat emisi gas buang saat menghadapi kondisi macet total dijalan.

Fitur Smart Key Shutter - Fitur keunggulan Yamaha GT125 ini memungkinkan pemilik motor untuk membuka bagasi dengan mudah. Bagasi motor dapat terbuka otomatis melalui panel smart key shutter ini. Panel ini juga memungkinkan pemilik motor untuk menyalakan, serta membuka-tutup kunci pengaman dengan mudah.

Fitur Kopling - Dengan fitur teknologi kopling sentrifugal yang dirancang khusus membuat pengendara lebih nyaman dalam menghadapi medan jalanan yang tidak rata, selain itu, dengan ukuran jarak bodi terbawah dengan permukaan jalan sekitar 135mm membuat pengendara lebih nyaman ketika harus melindasi polisi tidur.

Fitur Yamaha GT125 dan Konsumsi Bahan Bakar

Melalui teknologi terbaru yang diusung oleh Yamaha GT125 memungkinkan pemilik motor mengefisiensikan konsumsi bahan bakar seminimal mungkin, sekaligus menghemat kocek untuk membeli bahan bakar. Dari pengujian yang dilakukan oleh laboratorium ITB terhadap uji emisi motor ini, didapati konsumsi bahan bakar Yamaha GT125 mampu menempuh perjalanan 80 km / liter yang dibesut dengan kecepatan rata-rata 30-50 km/jam. Untuk kapasitas tengki sendiri, mampu memuat 3,8 liter bahan bakar.

Demikianlah informasi mengenai 4 Fitur Keunggulan Yamaha GT125 si Raja Matic Yamaha. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment