spekmotor. Powered by Blogger.

4 Fitur & Kelebihan Vespa Primavera Terbaru Versi 2014

4 Fitur & Kelebihan Vespa Primavera Terbaru Versi 2014 - Bagi pecinta motor Vespa, kehadiran Vespa Primavera tentu saja merupakan kabar baik. Ketangguhan dan nama besar Piaggio yang menjadi pionir motor skutik di dunia memang tak perlu diragukan lagi. Nah, melirik salah satu dari beberapa varian Vespa yang akan diluncurkan pada tahun ini, varian Primavera adalah yang mendapat jatah pertama. Apa sajakah kelebihan Vespa Primavera dan fitur-fitur unggulan skuter seharga Rp.30 jutaan ini?

Fitur dan Keunggulan Vespa Primavera 2014

Vespa Primavera
Vespa Primavera
Teknologi & Desain - Vespa Primavera 2014 masih membawa teknologi yang sama dengan Vespa 946 yang menjadi varian Vespa dengan jeroan tercanggih. Selain itu, tampilan Vespa Primavera juga lebih elegan dan unik tanpa menghilangkan ciri khas aslinya yang tak pernah ditinggalkan selama hampir 100 tahun berdirinya Piaggio Vespa. Tentu saja, desain Vespa terus mengalami perubahan dari masa ke masa, namun piranti teknologi yang diadopsi terus mengalami penyempurnaan.

Ruang Bagasi & Ergonomi - Dengan bentuk khas Vespa yang membulat pada bagian belakangnya membuat Vespa Primavera memiliki ruang bagasi yang cukup lega untuk membawa banyak barang bawaan di dalamnya. Selain itu, kontur jok tempat duduk juga sangat tebal dan nyaman, khas motor Vespa yang mementingkan aspek ergonomi pengendara.

Mesin - Untuk sektor dapur pacu, Vespa Primavera menggunakan mesin 3-katup, 4-stroke, dengan mesin satu silinder bervolume bersih 154,8cc. Vespa Primavera sanggup menghasilkan power hingga 11,6 Hp pada putaran 7.500rpm, serta torsi puncak hingga 12 Nm pada putaran 5.000 rpm. Dengan torsi yang cukup besar yang mampu dicapai pada putaran rpm rendah menandakan skuter Primavera mempunyai akselerasi yang responsif di putaran bawah.

Fitur Unggulan - Beberapa fitur Vespa Primavera salah satunya adalah model sokbreker depan berjenis tunggal dengan pegas helikal hidrolik, sedangkan pada sokbreker belakang juga sama namun dapat diatur tingkat kekerasannya. Hal ini membuat pemilik bisa menyesuaikan kondisi jalan yang lebih dominan dilewatinya setiap hari agar disesuaikan dengan tingkat kekerasan bantingannya.

Selain sokbreker, Vespa Primavera juga menggunakan cakram depan dengan piringan berdiameter 20cm dengan rem belakang model tromol 14cm. Penggunaan ban tubeless menambah rasa aman pengendara motor. Meskipun bodi motor Vespa terbilang gendut, tapi ternaya cukup ringan karena sekujur cover bodi motor dibuat dengan bahan baja ringan yang kuat. Untuk dimensi Vespa Primavera sendiri memiliki P x L: 185 cm x 68 cm. 

Kelebihan Vespa Primavera
Kelebihan Vespa Primavera
Nah, bagaimana? tertarik untuk membeli skuter elegan bernuansa seni ini?

Demikianlah informasi dan Review Vespa Primavera Versi Terbaru 2014. Semoga bermanfaat :-)

Baca juga artikel spekmotor & review seputar Vespa lainnya:

No comments:

Post a Comment