spekmotor. Powered by Blogger.

Vespa Primavera dan Harga Terbaru Untuk Pasar Indonesia


Vespa Primavera dan Harga Terbaru Untuk Pasar Indonesia - Setelah sekian tahun tidak menghadirkan varian motor baru, akhirnya PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan Vespa Priavera, salah satu dari beberapa varian motor Vespa yang disebutkan akan meluncur di Indonesia pada tahun 2014 ini. Selama ini Piaggio dengan motor Vespa nya bukanlah nama baru di industri otomotif. Nama besarnya sebagai pionir motor skutik di dunia menjadikan mereka  sebagai pabrikan motor kelas dunia yang berfokus pada motor-motor skutik bergaya classic-retro.

Meluncurkan Vespa Primavera di Indonesia ditandai dengan dipamerkannya motor ini di Plaza Senayan pada akhir Maret 2014. Menurut sumber resmi, harga Vespa Primavera ini akan dibanderol Rp.30.800.000,-. Dengan harga yang terkategori sebagai motor kelas mid-end, kualitas motor skutik Vespa Primavera tentunya tak perlu diragukan lagi. Selain memiliki desain yang penuh akan cita rasa seni khas Vespa, kualitas mesin Piaggio juga tak perlu diragukan lagi ketangguhannya. Apalagi varian terbaru ini sudah membawa sebagian teknologi terbaru yang diadopsi dari Vespa 946. Teknologi dan fitur 946 sendiri merupakan varian Vespa yang memiliki teknologi paling tangguh saat ini.

Bicara soal kenyamanan, rasanya tak ada yang meragukan faktor ergonomi motor Vespa yang memang dikenal sebagai motor santai yang nyaman dan enak dibawa kemana saja. Vespa Primavera terbaru ini akan tersedia dalam 5 pilihan warna, yaitu Azzuro Marechiaro, Nero Vulcano, Blue Midnight, Rosso Dragon, dan dan Monte Bianco. Bagaimana? Tertarik untuk membeli Vespa Primavera?

Vespa Primavera Terbaru Harga Rp.30,8 juta

Vespa Primavera
Vespa Primavera
Demikianlah informasi mengenai Vespa Primavera dan Harga Terbaru Untuk Pasar Indonesia. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

1 comment:

Blog Zone said...

makasih infonya masta

Post a Comment