spekmotor. Powered by Blogger.

Modifikasi New Vixion: Koleksi Gambar, Ide dan Harganya

Modifikasi New Vixion: Koleksi Gambar, Ide dan Harganya - Yamaha New Vixion adalah salah satu motor yang banyak diminati. Hal itu terbukti dengan ditorehkannya angka penjualan motor terlaris tahun 2013 untuk kategori motor 150 cc (470.025 unit). Tingginya minat masyarakat terhadap motor ini tak terlepas dari performa dan kualitas mesin. Selain itu, Yamaha Vixion juga sangat mudah dimodifikasi karena tersedianya aksesoris yang bejibun di pasaran. Banyak sekali mereka yang me- modifikasi New Vixion mereka agar tampak beda dari yang lain. Mulai dari yang hanya sebatas aksesoris saja, atau bergaya motogp, hingga yang ekstrim bergaya caferacer. 

Biaya untuk mengubah atau modifikasi New Vixion memang beragam, tergantung kepada seberapa rumit modifikasi yang dilakukan, juga jenis part serta kualitasnya. Bagi yang dananya terbatas, modifikasi bisa dilakukan secara bertahap. Umumnya pengerjaan untuk modifikasi rumit memerlukan waktu 2 minggu hingga 2 bulan! Nah, pada artikel kali ini, blog spekmotor akan menampilkan beberapa ide dan contoh modifikasi New Vixion dengan berbagai corak dan model yang unik dan fresh.

Koleksi Ide Modifikasi New Vixion (Gambar)

Modifikasi New Vixion
Modifikasi New Vixion
Gambar Modifikasi Yamaha Vixion

Foto Modifikasi Motor Vixion




Modifikasi Yamaha Vixion

Harga Modifikasi Yamaha Vixion

Nah, setelah melihat koleksi gambar modifikasi Yamaha Vixion diatas, tentunya sobat pasti penasaran berapa harga yang diperlukan untuk biaya modifikasi tersebut. Berdasarkan informasi dan sharing dari kenalan komunitas blog spekmotor, harga modifikasi New Vixion maupun varian Vixion lawas, berkisar diantara 2 juta hingga 20 juta. Tergantung kepada jenis modifikasi dan konsep yang diinginkan. Jika hanya sebatas 1 paket fairing (cover, windshield, kondom tangki, bodi belakang, spakbor depan-belakang, cover-arm, dan spakbor kolong) tanpa aksesoris variasi lainnya, harga yang termurah diperlukan untuk modifikasi berkisar 3-4 jutaan saja. Untuk kualitas yang lebih bagus dan lengkap, tentu saja harga bisa diatasnya. Bagaimana? tertarik untuk me-modifikasi New Vixion anda?

Demikianlah informasi mengenai Modifikasi New Vixion: Koleksi Gambar, Ide dan harganya. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

3 comments:

Unknown said...

Bagi yang mau nambah-nambah inspirasi buat modif motor new vixion nya, Silahkan liat speknya dengan cara klik http://www.vixionlike.com/2014/04/modifikasi-vixion-street-fighter.html ....klo ga keberatan,silahkan klik LIKE nya sma g+ yg ada dibawahnya ya. Trims

Mohamad Rivai said...

wakakaka, togel

Unknown said...

nice article

Post a Comment