spekmotor. Powered by Blogger.

Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS dan Alasan Untuk Membelinya

Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS - Sejak beraliansi dengan Kawasaki, pabrikan motor asal India, Bajaj mulai menghasilkan produk anyarnya sekaligus merupakan penyempurnaan dari Bajaj Pulsar yang cukup sukses di Indonesia. Dengan bergabungnya dengan pabrikan raksasa Kawasaki, produk andalannya tersebut kini berganti nama menjadi Kawasaki Bajaj Pulsar. Motor ber-genre sportbike tersebut memang tak bisa dipandang sebelah mata setelah Kawasaki ikut terlibat dalam teknologi dan proses produksi motor nomor satu dari India tersebut.

Sebagai hasil kolaborasi dari 2 perusahaan raksasa, Kawasaki Bajaj Pulsar NS200 hadir dengan ragam teknologi baru yang jelas mengungguli Bajaj Pulsar versi pertama. Sebut saja, mulai dari peningkatan kapasitas mesin menjadi 200cc ditambah dengan penyempurnaan pembakaran yang ditopang oleh sistem 3 busi menjadikan motor ini mampu melesat dengan responsif serta irit bahan bakar. Motor Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS ini sudah diluncurkan sejak Juni 2013 silam dengan banderol seharga Rp.23,3 juta OTR di Jakarta. Ketersediaan sparepart dan servis dapat dilakukan di bengkel resmi Kawasaki di seluruh Indonesia.

7 Ketangguhan Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS 

kawasaki bajaj pulsar 200ns
kawasaki bajaj pulsar 200ns
Pada artikel kali ini, blog spek motor akan membahas tujuh keunggulan Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS yang tak dimiliki oleh motor dikelasnya seperti: CBR 150RR, New V-ixion, Honda Tiger, atau Scorpio. 

Teknologi Mesin - Kawasaki Bajaj Pulsar hadir dengan kapasitas mesin 200cc (199,5cc). Setara dengan Honda Tiger, namun Kawasaki Pulsar sudah menganut mesin SOHC 4valves dengan cairan radiator. Dengan teknologi 3 busi membuat pembakaran menjadi lebih sempurna dan irit. Disebutkan oleh pihak resmi, konsumsi 1 liter bahan bakar dari Kawasaki Bajaj Pulsar sanggup menempuh 58 km. Sangat irit sekali apabila dibandingkan dengan CBR 150RR atau Suzuki Satria F150

Performa - Bicara soal performa, Kawasaki Bajaj Pulsar sanggup menghasilkan tenaga hingga 23,52 hp / 9500 rpm serta torsi 18,3 Nm pada 8000 rpm. Dengan performa demikian, tentunya tenaga yang dihasilkan akan setara besarnya.

Rangka - Dengan teknologi rangka Perimeter Frame dengna Pressed Steel membuat Kawasaki Bajaj Pulsar  melesat dengan stabil di segala medan.

Suspensi - Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS menggunakan suspensi model teleskopik Antifriction Bush pada bagian depan, dan Nitrox Mono Shock Absorber untuk suspensi belakang. Kombinasi kedua suspensi tersebut membuat handling Pulsar NS200 sangat stabil dan nyaman kendati harus melewati medan yang bergelombang dan rusak.

Rem - Penggunaan kaliper 280 mm dan 230 mm pada cakram kaliper depan dan belakang menjadikannya sangat mumpuni dalam mengerem.

Ban - Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS juga hadir dengan tapak ban yang cukup lebar untuk belakang serta memakai ban tubeless yang membuat anda tidak perlu repot-repot mencari tempat tambal ban saat ban terkena paku.

Top Speed - Menurut demo test drive yang dilakukan oleh biker asal India, motor Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS mampu melesat dengan kecepatan maksimum 151 km/jam. 

spesifikasi Kawasaki Bajaj Pulsar 200ns

Demikianlah informasi mengenai Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS dan Alasan Untuk Membelinya. Semoga bermanfaat :-)

artikel spek motor lainnya mengenai:

8 comments:

Unknown said...

bang kawasaki bajaj ns udah ada di bandung belom

Udin pk said...

Ayo.....serbu.....
Beli............

Unknown said...

Body nya pulsar cepet Medeng d Banding Honda Grand atw Honda Prima yg lbh irit..
Lampu belakang kurang garang..

obat kuat perkasa ,pembesar penis dan alat bantu sex 081287888745 said...

body nya mantap gede banget

Anonymous said...

Gak ada speksifikasi P x L x T nya??? :(

Asep Tidak Wise said...

ke webnya kawasaki aja bro

Unknown said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Unknown said...

body nya mantap gede banget

http://cbs-bogor.net/

Post a Comment