spekmotor. Powered by Blogger.

Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS 2014 Kini Ganti Nama

Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS Hilangkan Nama 'Bajaj' Di Bodi - Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS pertama kali muncul di kuartal ketiga 2013. Memperhatikan nama motor ini, sebagian orang mungkin akan bertanya, mengapa motor Kawasaki ada nama Bajaj. Padahal motor Pulsar sudah menjadi top brand milik Bajaj yang sudah meluncur sejak akhir tahun 2000-an.

Hal itu memang bisa dimaklumi mengingat kedua perusahaan tersebut memang berkolaborasi dalam mengembangkan motor ini. Untuk sektor mesin sendiri, Kawasaki turut ambil bagian dalam pengawasan mutu dan penerapan teknologi di dalamnya. Sebagai motor berkapasitas 200cc, penjualan Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS terbilang cukup bagus. Selain dibekali dengan spek mesin yang yahud, harga Bajaj Pulsar 200NS juga cukup terjangkau untuk kategori motor kelas 200cc.

Mengubah strategi promosi menjelang kuartal kedua 2014 ini, Kawasaki menghilangkan nama 'Bajaj' yang semula tersemat pada bodi Pulsar 200NS. Alasannya agar mempermudah penyebutan nama. Selain itu, pihak Kawasaki juga ingin masyarakat lebih mengenal motor ini sebagai keluarga Kawasaki mengingat motor ini hanya dipasarkan di dealer-dealer Kawasaki saja.

Lalu, apakah pihak Bajaj menyetujui? Menurut Dewi Septiani selaku kepala Sales & Promotion dari PT KMI, hal tersebut sudah dirundingkan kembali dengan pihak Bajaj Auto Limited di India dan mereka menyetujuinya. Dengan dihilangkannya logo Bajaj, motor ini cukup disebut dengan Kawasaki Pulsar 200NS saja.

Perubahan nama ini tentunya diharapkan dapat menghindari kebingungan calon pembeli yang kerap bertanya apakah 200NS itu keluaran Bajaj atau Kawasaki.

Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS Ganti Nama

Kawasaki Pulsar 200NS
Kawasaki Pulsar 200NS
Demikianlah informasi mengenai Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS 2014 Kini Ganti Nama. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment