spekmotor. Powered by Blogger.

Piaggio MP3 Yourban & Beverly Sport 350 i.e: Skuter Premium Piaggio

Piaggio MP3 Yourban & Beverly Sport 350 i.e: Skuter Premium Piaggio - Melirik deretan motor yang dipasarkan oleh PT. Piaggio Indonesia, 2 nama yang menjadi skuter kelas premium mereka adalah Piaggio MP3 Yourban dan Beverly Sport Touring 350 i.e.

Melirik kedua varian terbaru yang diperkenalkan di Pekan Raya Jakarta 2014 ini, harga skuter-skuter ini mencapai ratusan juta rupiah. Sebanding dengan harganya, kedua varian tersebut diklaim juga mengadopsi berbagai teknologi terbaru dari pabrikan otomotif asal Italia tersebut.

Melihat tampilan kedua motor, Piaggio MP3 Urban adalah yang paling unik. Skuter gambot ini mungkin menjadi motor pertama di Indonesia yang mengadopsi teknologi 3 roda. Sebelumnya, pihak Yamaha juga punya Tricity yang baru diluncurkan pada kuartal pertama 2014 lalu, tapi kehadiran motor roda tiga tersebut baru sebatas wacana di Indonesia. Piaggio MP3 Yourban Sport 300 i.e dibanderol dengan harga Rp. 200.000.000,- .Sebelumnya, Piaggio memang memiliki varian MP3 Yourban Sport 125 yang volume mesinnya lebih kecil. Salah satu fitur unik dari skuter roda tiga ini memungkinkan pengendara tak harus menurunkan kaki ke tanah karena teknologi MP3 Yourban Sport ini dirancang agar tetap seimbang walau kedua kaki tetap di atas pijakan motor.

Untuk varian motor kedua, yaitu Piaggio Beverly Sport Touring 350 i.e dibanderol Rp. 175.000.000,-. Menurut Marco Noto La Diega, selaku Director Managing Piaggio Indonesia, Beverly Sort Touring 350 i.e didesain untuk mereka yang menginginkan performa lebih sekaligus dengan tampilan yang stylish.

Piaggio Beverly Sport Touring 350 i.e, meskipun memiliki kapasitas cc yang besar, namun didesain dengan dimensi bodi yang ramping dan tidak terlihat seperti skuter sport. Untuk kubikasi mesinnya sendiri hampir setara motor 400cc. Menurutnya, skuter ini sangat cocok untuk perjalanan jauh. Melengkapi kapasitas mesin gambotnya, teknologi pendingin yang diusung juga mirip dengan yang diaplikasikan pada mobil.

Piaggio MP3 Yourban dan Beverly Sport 350 i.e: 2 Skuter Terbaru Piaggio

Piaggio MP3 Yourban Sport
Piaggio MP3 Yourban Sport
Piaggio Beverly Sport 350 i.e
Piaggio Beverly Sport 350 i.e
Piaggio Beverly Sport 350 i.e
Nah, bagi anda yang tertarik untuk membeli salah satu motor skuter ekslusif ini bisa mulai dipesan mulai Juni 2014. 

Demikianlah informasi mengenai Piaggio MP3 Yourban & Beverly Sport 350 i.e: Skuter Premium Piaggio. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment