spekmotor. Powered by Blogger.

Motor TVS Max & TVS Max Semi Trail Lengkapi 2 Motor Terbaru 2014

Motor TVS Max & TVS Max Semi Trail - TVS adalah pabrikan otomotif asal India yang sudah melebarkan sayap ke Indonesia selama beberapa tahun. Sejauh ini, penjualan mereka terbilang cukup bagus walaupun belum dapat menyaingi raksasa otomotif di Indonesia seperti Honda atau Yamaha. Meskipun demikian, dari angka penjualan yang dicatatkan pada periode Januari-Mei 2014, menunjukkan adanya peningkatan penjualan dari bulan ke bulan.

Melirik soal harga motor TVS memang boleh dikatakan sangat bersaing disamping fitur dan teknologi yang ditawarkan juga tak kalah canggihnya dengan motor-motor buatan Jepang.

Nah, mengintip varian terbaru motor TVS di Pekan Raya Jakarta 2014 ini, 2 nama terbaru mereka perkenalkan, yaitu TVS Max dan TVS Max Semi Trail.

Secara sekilas, konsep kedua motor memang bergaya naked ala street fighter. Sedangkan TVS Max Semi Trail desainnya lebih ke arah motor trail off road ala motor pasir. Kedua motor diklaim mengadopsi sokbreker terbaru dengan teknologi 'Series Spring' yang bekerja maksimal dalam segala situasi jalan yang dihadapi.

TVS menyebutkan target pasar kedua motor berfokus pada segmen motor sport touring harian dan pecinta off road. Kedua motor juga dirancang agar memberikan power ekstra dengan konsumsi bahan bakar seefisien mungkin.

Khusus untuk motor TVS Max Semi Trail, menurut pihak TVS, akan dipasarkan lebih kuat di daerah luar kota khususnya. Sesuai dengan karakter motor ini yang diklaim sangat tangguh dipakai di jalanan rusak maupun di area perkebunan dengan jalanan non-aspal.

TVS Max dan TVS Max Semi Trail: 2 Motor TVS Terbaru 2014

TVS Max dan TVS Max Semi Trail
TVS Max dan TVS Max Semi Trail
Harga TVS Max dibanderol Rp. 12,6 juta. Dan TVS Max Semi Trail dibanderol Rp. 12,9 juta OTR Jakarta.

Nah, bagi anda yang tertarik membeli kedua motor TVS terbaru 2014 ini bisa mengunjungi stand PRJ Kemayoran 2014 atau dealer-dealer resmi TVS di seluruh Indonesia. Tertarik untuk menjajalnya?

artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment