spekmotor. Powered by Blogger.

TVS Graphite: Skuter Canggih dgn Transmisi di Setang

TVS Graphite: Skuter Canggih dgn Transmisi di Setang - Melirik deretan motor skutik yang dimiliki oleh TVS di Indonesia saat ini baru ada TVS Dazz. Menyusul koleksi di kelas skutiknya TVS Indonesia baru saja meluncurkan beberapa varian terbarunya, antara lain TVS Graphite, Scooty dan Draken  yang mulai dipamerkan di Jakarta Fair 2014 ini. Melirik tampilan TVS Graphite, konsep skutik memang boleh dibilang cukup futuristik dan modern. Lekukan bodi nampak serba meruncing dengan kesan sporty yang tajam. Salah satu keunikan TVS Graphite bisa dilihat dari model headlamp depan yang berkonsep asimetris. Paduan warnanya juga sangat kontras walaupun hanya mengkombinasikan 2 warna, namun sudah memberikan kesan elegan dan sporty pada skutik berkapasitas 150cc ini.

Keunikan lain juga nampak pada desain bodi yang berlubang, sehingga saat anda meletakkan helm di dalam bagasi, akan nampak jelas dari luar. Dari sekian banyak skutik yang beredar, mungkin TVS Graphite adalah satu-satunya skutik yang menggunakan model setang jepit seperti halnya motor bebek underbone dan motor sport.

Mengimbangi konsep asimetris pada bagian lampu depan, desain speedometernya juga dibuat tidak simetri. Melirik fitur yang disematkan dalam TVS Graphite ini ada mobilizer , smart electronic key, dan yang paling inovatif adalah AMT Automatic Manual Transmission.

Teknologi AMT ini bisa dibilang merupakan terobosan terbaru di dunia otomotif sepeda motor. Jika umumnya, pengendara memindahkan gigi melalui footspeg di sebelah kiri, kini, perpindahan gigi bisa dilakukan melalui tombol di setang kiri dan kanan. Canggih bukan?

Gambar TVS Graphite Yang Canggih dan Futuristik

TVS Graphite
Desain TVS Graphite
Skutik TVS Graphite
Skutik TVS Graphite
Nah, bagi anda yang ingin membeli TVS Graphite ini, bisa mengunjungi showroom TVS yang tersebar di seluruh Indonesia.

Demikianlah informasi mengenai TVS Graphite: Skuter Canggih dgn Transmisi di Setang. Semoga bermanfaat :-) 

artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment