spekmotor. Powered by Blogger.

Melirik Motor Trail Sherco: Resmi Masuk ke Indonesia

Melirik Motor Trail Sherco Resmi Masuk ke Indonesia - Menghitung-hitung jumlah produsen sepeda motor luar yang beredar di Indonesia, tak kurang dari 60 pabrikan yang sudah masuk ke Indonesia. Mulai dari yang familiar seperti Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, hingga yang namanya kurang terdengar seperti Husqvarna, Benelli, MV Agusta, dll.

Umumnya, nama-nama yang kurang terdengar oleh masyarakat di tanah air lebih disebabkan oleh fokus pasar yang terbatas dari pabrikan tersebut. Umumnya, mereka berfokus di segmen khusus dengan target pasar tingkat menengah-atas. 

Nah, salah satu pabrikan otomotif Eropa yang baru saja masuk ke Indonesia adalah Sherco yang berfokus pada pasar motor trail.

Di Indonesia sendiri, PT Bali Dirt Bike menjadi ATPM resmi motor berjenis trail asal Perancis ini. Di Eropa sendiri, nama Sherco cukup dikenal oleh para penggila motor berjenis offroad atau motor-motor pasir.

Di Perancis, motor trail Sherco sudah mempunyai lebih dari dua puluh jenis trail. Yang paling sering didengar ada nama seperti Sherco 250SEF, 250SE, 300SEF, 300SE-R dan banyak lagi.

Untuk varian dengan kapasitas mesin yang lebih kecil, mereka punya Sherco 80ST,125ST, 250ST, 290ST, dan 305ST. Nah, kira-kira berapa ya harga motor trail Sherco ini? Kalau cukup kompetitif rasanya bukan tak mungkin bakal melejit cepat di Indonesia, apalagi melihat segi tampilan, motor trail Sherco ini cukup stylish dan futuristik.

Tampilan Motor Trail Sherco Yang Stylish nan Sangar

Sherco motocross
Motor Trail Sherco

Motor Trail Sherco
Motor Trail Sherco
Kita tunggu saja perkembangan berikutnya seputar harga motor trail Sherco dan varian-varian yang bakal dipasarkan di Indonesia.

Demikianlah informasi mengenai Melirik Motor Trail Sherco Yang Baru Masuk ke Indonesia Tahun 2014. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment