spekmotor. Powered by Blogger.

Suzuki RM-Z450: Motor Trail Suzuki Teranyar nan Stylish

Suzuki RM-Z450: Motor Trail Suzuki - Di Eropa dan Jepang, Suzuki mempunyai sejumlah nama di segmen motor trail atau motor pasir, seperti RM85 dan RM-Z450. Keduanya merupakan andalan Suzuki di kelas off road. Melirik tampilan Suzuki RM-Z450, desain motor nampak stylish dengan paduan warna yang mencolok serta lekukan bodi tajam. Untuk kategori tampilan, motor ini berhasil meraih penghargaan 'Best Motocrosser' 2011 dan 2012 dari Cycle World Managine.

Teknologi mesin Suzuki RM-Z450 dirancang agar bisa membesut power yang merata di segala putaran. Seperti halnya motor-motor bergenre crosser yang handal di sektor suspensi. Sokbreker Suzuki RM-Z450 menggunakan teknologi yang disebut "Separate Function Front Fork" dari Showa yang mempunyai tingkat durabilitas dan kenyamanan yang tinggi sekaligus kehalusan dalam handling.

Motor trail Suzuki terbaru 2014 ini juga dibekali dengan teknologi Diamond-Like Carbon (DLC) yang bekerja maksimal mengurangi gesekan friksi mesin dan meningkatkan ketahanan mesin saat dipacu dengan kecepatan tinggi. Perubahan juga terjadi di sektor intake yang dibuat sempurna agar menjamin ketahanan motor. Pengendara bisa menyetel konsumsi bahan bakar yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan berkendara.

Perubahan pada desain knalpot juga diklaim meningkatkan power motor trail suzuki RM-Z450 dibandingkan versi sebelumnya.

Melirik jeroan mesin, motor trail Suzuki RM-Z450 mengusung mesin injeksi DOHC berkapasitas 449cc yang dapat menghasilkan power hingga 54,08 Hp dan torsi mencapai 47,4 Nm. Dengan mesin berkapasitas gambot, Suzuki RM-Z450 memiliki rangka sasis yang ringan. Bobot motor trail Suzuki ini hanya 113 kg saja!

Tampilan Terbaru Motor Trail Suzuki RM-Z450

Motor Trail Suzuki

Suzuki RM-Z450
Suzuki RM-Z450
 Bagaimana? tertarik untuk membeli motor trail Suzuki RM-Z450? Kita harapkan saja agar motor off road generasi terbaru dari Suzuki ini bisa diluncurkan di Indonesia juga.

Demikianlah informasi mengenai Suzuki RM-Z450: Motor Trail Suzuki Teranyar nan Stylish. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment