spekmotor. Powered by Blogger.

Daftar Motor Sherco Yang Masuk Indonesia & Harganya

Daftar Motor Sherco Yang Masuk Indonesia & Harganya - Melihat potensi besar di tanah air, Sherco, salah satu pabrikan otomotif asal Perancis baru saja melebarkan sayapnya di Indonesia. Sejauh ini, motor Sherco memang dikenal dengan varian motor jenis trail atau offroadnya. Sejauh ini, baru ada 2 nama yang cukup menonjol di segmen motor trail, diantaranya Kawasaki dan KTM. Untuk sesama pabrikan dari Eropa, rasanya KTM bakal menjadi kompetitor sekelas mengingat kategori harga kedua motor memang berada di kelas motor premium yang dibanderol sampai ratusan juta. Selain KTM, juga ada Husqvarna yang sama-sama bermain di segmen sejenis.

Nah, bagi anda yang pecinta sejati motor offroad adventurer, tentunya, kehadiran motor Sherco merupakan hal yang ditunggu-tunggu. Apalagi, keempat varian motor Sherco yang dihadirkan adalah andalan mereka di Eropa. Apa sajakah itu?

Daftar Motor Sherco Yang Beredar di Indonesia dan harganya

Sherco 250ST

Sherco 250 ST
Sherco 250 ST
Motor Sherco 250 ST dibanderol Rp. 95.000.000,- dan yang termurah dari keempat varian lainnya. Modelnya cukup unik dengan desain jok tipis. Melirik bentuknya, motor Sherco 250ST ini betul-betul berkonsep offroad tulen. Mesinnya berkapasitas 249,7cc dengan 5-percepatan. Meskipun bermesin gambot, bobot motor ini hanya 68 kg saja! Jauh lebih ringan dari motor matik umum yang beredar di Indonesia.

Sherco X Ride

Motor Sherco
Motor Sherco X Ride
Motor Sherco kedua ini kapasitasnya juga 272 cc dan bermesin 2-tak. Bedanya, X Ride berkonsep Hybrid dan Enduro yang lebih fleksibel dipakai untuk harian maupun off road. Sherco X Ride. Dengan tangki terisi penuh 7 liter, bobot Sherco X Ride cuma 92,5 kg saja. Harga Sherco X Ride dibanderol Rp. 98.000.000,-

Sherco 250SE-R

Sherco 250 SE-R
Sherco 250 SE-R
 Motor trail Sherco yang satu ini juga merupakan salah satu andalan Sherco di kelasnya. Perbedaan Sherco 250SE dengan tipe 'R' ini ada dibagian suspensinya yang sudah menggunakan merek WP di bagian depan dan belakangnya. Harga Sherco 250SE-R dibanderol Rp. 127.000.000,-

Sherco 300SE-R

Motor Trail Sherco 300 SE-R
Motor Trail Sherco 300 SE-R
Tampilan motor Sherco keempat ini masih mirip dengan 250SE-R. Hanya saja kapasitas mesinnya lebih besar dengan kubikasi 293,14cc. Sherco 300SE-R dibanderol Rp. 140.000.000,- dan menjadi varian termahal yang dijual oleh Sherco pada debut awalnya di Indonesia.

Bagaimana? tertarik untuk membeli motor trail Sherco? Di Indonesia sendiri, ATPM tunggal motor Sherco dipegang oleh PT. Bali Dirt Bike yang basisnya ada pulau Bali.

Demikianlah informasi mengenai Daftar Motor Sherco Yang Masuk Indonesia & Harganya. Semoga bermanfaat :-) 

artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment