spekmotor. Powered by Blogger.

Piaggio MP3: Skuter Roda 3 Stylish & Futuristik

Piaggio MP3: Skuter Roda 3 Stylish & Futuristik - Piaggio adalah pabrikan asal Italia yang menjadi pionir peluncur motor skuter melalui Vespa nya. Selain skuter Vespa, Piaggio juga yang mempelopori lahirnya skuter roda tiga yang mereka namai dengan Piaggio MP3. Skuter 3 roda ini diluncurkan pertama kali pada tahun 2006 silam dan langsung mendapat perhatian dari pecinta motor skuter di seluruh dunia.

Piaggio MP3 didesain dengan ergonomi, handling, dan kestabilan tinggi. Melirik tampilan terbaru Piaggio MP3 2014, penyegaran terbaru yang diberikan terlihat pada dimensi motor yang nampak lebih langsing. Selain itu, jok tempat duduk juga di rancang ulang agar memberi kenyamanan ekstra saat membesut motor ini. Desain speedometer dan instrumen motor juga nampak lebih modern dan stylish.

Meskipun terlihat gambot, Piaggio MP3 ternyata sangat ringan diajak bermanuver. Tudung cover angin juga bisa diatur tingkat tinggi-rendahnya sesuai dengan tinggi badan si joki. Untuk kapasitas bagasinya, dua buah helm full-face bisa ditaruh di dalamnya. Melengkapi kebutuhan fungsionalnya, fitur colokan charger juga disertakan di motor ini.

Piaggio MP3: Teknologi & Jeroan Mesin

Piaggio MP3
Skuter Roda Tiga Piaggio
Skuter Roda Tiga Piaggio
Melirik sektor dapur pacu, Piaggio MP3 yang berkapasitas 493cc mampu dibesut hingga 39,5 Hp serta torsi maksimum hingga 45 Nm. Upgrade mesin pada beberapa sektor juga dilakukan seperti di bagian CVT dan air intake, yang memberi performa lebih bertenaga dengan konsumsi BBM yang lebih irit.

Untuk melengkapi piranti pengereman, seperangkat rem ABS juga disertakan. Selain itu, juga terdapat teknologi Acceleration Slip Regulation untuk menjaga motor dari kesalahan traksi saat skuter dibesut di jalanan licin. Kombinasi kedua fitur tersebut juga disokong oleh teknologi sokbreaker parallelogram yang sangat empuk mereduksi getaran.

Bagaimana? tertarik untuk memiliki Piaggio MP3? Kita harapkan saja agar Piaggio Indonesia juga memasukkan motor ini ke tanah air.

Demikianlah informasi mengenai Piaggio MP3: Skuter Roda 3 Stylish & Futuristik. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment