spekmotor. Powered by Blogger.

Motor Vespa dan Piaggio 2014 Kembali Hadir di Indonesia

Motor Vespa dan Piaggio 2014 Kembali Hadir di Indonesia - Nama Vespa tentu saja sudah melegenda dengan motor - motor khas ala skuter nya yang bernuansa seni. Motor yang berasal dari Italia tersebut sebenarnya sudah masuk ke Indonesia sejak tahun 80-an dengan Piaggio Vespa nya yang terkenal pada masa itu. Namun dengan berdirinya PT. Piaggio Indonesia secara resmi pada tahun 2011 yang lalu menjadi indikasi bahwa pabrikan asal Italia tersebut sudah siap untuk melebarkan sayapnya kembali di Indonesia. Kesuksesan Vespa modern diawali dengan kesuksesan Piaggio Indonesia dalam menjual 550 unit Vespa pada event PRJ 2011 hanya dalam tempo waktu 10 hari. Melegendanya nama Piaggio sebagai pionir pertama yang melahirkan motor skuter di dunia menjadi alasan kuat mengapa motor ini menjadi incaran konsumen. Mereka yang pernah memiliki motor Vespa tahu betul bagaimana kualitas motor bergaya klasik ini.

Motor Vespa dan Piaggio Indonesia Terbaru Siap Meluncur 

Motor Vespa
Motor Vespa Piaggio
Saat ini, baru ada 3 jenis motor Piaggio yang sudah dipasarkan di Indonesia, antara lain Piaggio Zip, Liberty, dan MP3 Tourban. Jika selama 2 tahun pertama beroperasinya Piaggio di Indonesia masih terkesan 'adem', maka pada tahun 2014 ini, Piaggio Indonesia mulai unjuk gigi dengan rencana akan meluncurnya 7 varian terbaru motor Piaggio dan Vespa nya ke Indonesia. Beberapa nama yang sudah dipastikan akan meluncur adalah Vespa Primavera 125 yang akan mulai dipasarkan mulai Maret 2014. Untuk kapasitas yang lebih besar, juga ada nama MP3 anya4 yang hadir dengan kapasitas mesin diatas 300cc. Meluncurnya Vespa Primavera 125 ini sudah didahului sebelumnya oleh negara Vietnam yang telah meluncurkan Primavera 125 sejak akhir 2013 lalu. 

Memang belum ada informasi yang lebih rinci terkait nama ketujuh jenis Vespa dan Piaggio yang akan dimasukkan ke Indonesia tersebut, namun yang pasti kehadiran motor-motor keluaran Piaggio ini akan ikut meramaikan pasar motor skuter di Indonesia pada tahun 2014 ini. Apalagi harga yang ditawarkan untuk motor-motor Piaggio cukup bersaing dengan motor-motor skutik lainnya dari Honda, Yamaha, atau Suzuki. Kita tunggu saja informasi terkini mengenai varian motor-motor Vespa tersebut.

Demikianlah informasi mengenai Motor Vespa dan Piaggio 2014 Kembali Hadir di Indonesia. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment