spekmotor. Powered by Blogger.

Yamaha Scorpio 2014 Limited Edition Edisi Perpisahan

Yamaha Scorpio 2014 Limited Edition - Seperti informasi yang beredar beberapa waktu yang lalu, ternyata kabar mengenai distop nya produksi Yamaha Scorpio bukan sekedar kabar angin. Hadirnya beberapa varian terbaru Yamaha pada tahun 2014 ini membuat produksi Scorpio tak akan dilanjutkan. Kabarnya pabrikan berlogo garputala itu sudah menyiapkan Yamaha R25 sebagai pengganti Yamaha Scorpio. Oleh karena itu, motor Yamaha Scorpion Limited Edition yang diluncurkan pada event di Bali akhir Januari ini akan menjadi edisi perpisahan Yamaha Scorpio. 

Motor keluaran terakhir Scorpio ini diberi nama The Scorpion King atau lebih tepatnya disebut versi limited edition karena hanya diproduksi 1.000 unit saja di seluruh Indonesia. Motor berkapasitas 225 cc tersebut memang kelihatan mempunyai ciri khas yang kuat dengan konsep hitam berstriping ala batik api yang tersedia dalam beberapa warna yang berlainan pada beberapa sudut. Untuk warna dasar pada knalpot, mesin, footstep, as,dan cover, berwarna titanium emas yang menambah kesan elegan dan gahar. 

Untuk sektor dapur pacu masih menggunakan spek yang sama seperti Yamaha Scorpion edisi sebelumnya. Motor ini juga termasuk ke dalam tujuh produk Yamaha dengan desain terbaik Yamaha. Sebagai motor edisi terbatas, The Scorpion King ini dibanderol dengan harga Rp.25.000.000 OTR Jabobatek. Sedikit lebih mahal memang jika dibandingkan dengan Scorpio versi standar. Tapi, bagi pecinta motor naked bike dan kolektor motor, rasanya perbedaan harga 500 ribu tak menjadi masalah berarti untuk sebuah motor yang hanya diproduksi terbatas ini.

Yamaha Scorpio 2014 'The Scorpion King' Limited Edition

Yamaha Scorpio 2014 Limited Edition
Yamaha Scorpio 2014 Limited Edition 'The Scorpion King'
Demikianlah informasi mengenai Yamaha Scorpio 2014 Limited Edition Edisi Perpisahan. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment