spekmotor. Powered by Blogger.

Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS, Motor Terfavorit dari Polling Online

Bajaj Pulsar 200NS, Motor Terfavorit dari Polling Online - Bajaj Pulsar NS200 adalah jenis motor sport kolaborasi dari Kawasaki dengan Bajaj. Kerjasama kedua pabrikan otomotif besar di Jepang dan India tersebut memang menghasilkan NS200 yang berpenampilan  sporty dan bertenaga. NS200 merupakan salah satu moge termurah yang dijual oleh Kawasaki Indonesia yang dibanderol Rp.20 jutaan.

Dari hasil jajak suara  terhadap berbagai kategori motor di OTOMOTIF Award 2014, ternyata Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS keluar sebagai motor terfavorit pilihan pembaca 2014 yang sekaligus mengalahkan sejumlah motor ternama lainnya, seperti Yamaha New Vixion, Honda Vario, dll.

Dari persentase suara yang dikumpulkan, Bajaj NS 200 berhasil meraih 30,4% suara. Sedangkan Yamaha dengan New-Vixion Lightning nya berada diposisi kedua dengan angka 11,6% suara. Dan ditempat ketiga ada Honda Vario 125 CBS ISS dengan 8,04% suara. Cukup jauh memang.

Kawasaki Bajaj Pulsar NS200 memang baru diluncurkan menjelang akhir tahun 2013 lalu. Dengan tampilan, harga, dan teknologi yang ditawarkan, nampaknya motor ini mampu menjadi salah satu jagoan baru dari Kawasaki. Murahnya harga yang ditawarkan juga menjadi daya tarik tersendiri dari motor ini. Sebagai perbandingan, Bajaj NS200 dibanderol dengan harga Rp.23 jutaan. Dengan motor berkapasitas 200 cc, harga tersebut masih setara dengan motor pesaingnya yang berkapasitas 150cc. Dengan teknologi dari nama besar Kawasaki & Bajaj, rasanya tak membuat pecinta motor berpikir terlalu lama untuk menjatuhkan pilihan pada motor ini.

Selain terpilih menjadi motor terfavorit, Kawasaki Pulsar NS200 juga terpilih menjadi pemenang untuk kategori Rookie of The Year. Prestasi ini tentu saja patut diacungi jempol dengan usia kemunculan yang terbilang baru beberapa bulan.

Kawasaki Bajaj Pulsar NS200 Raih Penghargaan Pendatang Baru Terbaik

Kawasaki Bajaj Pulsar NS200
Kawasaki Bajaj Pulsar NS200
Demikianlah informasi mengenai Bajaj Pulsar 200NS, Motor Terfavorit dari Polling Online. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment