spekmotor. Powered by Blogger.

Bajaj Pulsar SS200 Fairing Siap Dihadirkan Pertengahan 2014

Bajaj Pulsar SS200 Fairing Siap Dihadirkan Pertengahan 2014 - Setelah lama berkutat di varian naked bike melalui Pulsar nya, akhirnya perusahaan otomotif asal India, Bajaj meluncurkan Bajaj Pulsar SS200 fairing yang mengusung konsep motor full fairing. Kehadiran motor ini sebenarnya sudah diperkenalkan kepada publik sejak Februari 2014 lewat event Auto Expo India. Dalam event tahunan tersebut, pabrikan Bajaj memamerkan 2 varian terbaru mereka, yaitu Bajaj 400SS dan 400NS, motor sport baru berkapasitas 400cc dengan konsep fairing dan naked. Nah, kabar baru terakhir dari mereka, rupanya mereka juga diam-diam membuat motor tersebut untuk kapasitas mesin yang lebih kecil, yaitu 200cc melalui SS200.

Bajaj Pulsar SS200 ini mengusung desain yang sama dengan versi diatasnya, 400cc. Menurut situs resmi mereka, varian terbaru 200cc ini akan hadir pada bulan Mei atau pertengahan tahun 2014  ini. Tentu saja dengan target pasar yang berbeda, harga yang ditawarkan pun akan lebih murah daripada versi 400cc nya. Secara sepintas, lekukan bodi dan desain Bajaj Pulsar SS200 fairing tak memiliki perbedaan dengan Bajaj 400SS, termasuk pada sektor batok depan, desain velg, hingga bentuk buritan belakang. Kalaupun ada perbedaan, hanya terletak pada sistem pengereman pada Pulsar SS200 yang tak dibuat versi ABS nya. Perbedaan lainnya, tentu dari segi bobot motor. Dengan motor berkapasitas 200cc tentunya akan lebih ramping dan ringan. Untuk teknologi mesin, Bajaj Pulsar SS200 fairing sudah mengusung teknologi injeksi (FI).

Melirik konsep motor, tampilan Bajaj Pulsar SS200 fairing ini terbilang stylish dan elegan. Dengan bodi yang nampak kekar mencerminkan  gaya motor-motor cepat. Belum lagi permainan warna ngejreng yang dihadirkan oleh Pulsar SS200 membuat motor terkesan sporty dan tajam. Untuk harga motor, memang belum ada informasi resmi yang dikeluarkan. Namun, diperkirakan harga Bajaj Pulsar SS200 fairing tak akan terpaut jauh dengan Kawasaki Bajaj 200NS yang dibanderol Rp.23.300.000,- .Bagaimana? tertarik untuk membeli motor ini? kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia.

Gambar Bajaj Pulsar SS200 Fairing Terbaru

Bajaj Pulsar SS200
Bajaj Pulsar SS200 Dengan Model Mirip dengan 400SS
Demikianlah informasi mengenai Bajaj Pulsar NS200 Fairing Siap Dihadirkan Pertengahan 2014. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lain-lain mengenai:

1 comment:

Unknown said...

senang dengan kehadiran bajaj pulsar ss200, tetapi apakah nasibnya akan sama seperti bajaj pulsar 200ns?
nama bajaj pulsar sudah tidak asing lagi di telinga, tetapi setelah namanya sudah dikenal banyak orang di indonesia apa mau hilang begitu saja?
tidakah bajaj pulsar dikenalkan di dunia melalui motoGP?
dan akankah kawasaki akan menurunkan pulsar di ajang balap motor terbersar di dunia yaitu motoGP?

Post a Comment