spekmotor. Powered by Blogger.

Bajaj Pulsar SS400 Fairing dan CS400 Naked (Terbaru)

Bajaj Pulsar SS400 Fairing dan CS400 Naked - Ada banyak varian motor terbaru yang dipamerkan pada ajang Delhi Auto Show 2014 yang dibuka mulai awal Februari 2014 ini. Mulai dari motor listrik Kiwami yang futuristik, hingga motor keluaran pabrikan lokal Bajaj yang baru menelurkan 2 varian motorsport berkapasitas cc besarnya. Untuk varian moge, nampaknya, Bajaj baru saja meluncurkan Pulsar SS400 dan CS400. Keduanya hadir dengan konsep motor full fairing dan naked bike ala street fighter pertama milik pabrikan asal India itu. Seperti apakah kedua motor tersebut?

Kawasaki Bajaj SS400: Motor sport fairing Pertama Bajaj

Bajaj Pulsar SS400
Bajaj Pulsar SS400 (motorbeam.com)
Pada beberapa foto yang diunggah oleh Motorbeam, Bajaj SS400 yang dipamerkan pada ajang tersebut memang nampak sekali mencirikan motor sport premium yang tampil dengan bodi kekar dan sporty. Dengan volume mesin bersih 373,2cc, desain SS400 terlihat futuristik dan elegan, terutama dengan bentuk desain lampu seins depan dan belakang nampak unik dan berbeda dengan motor-motor pada umumnya. Lampu seins depan mencirikan mata yang menyipit sedangkan seins belakang membengkok sejalur dengan spakbor belakang. Motor full fairing tersebut juga terlihat padat dan gemuk berisi, mulai dari bodi cover hingga kaki-kaki. Tampilan Bajaj SS400 dipercantik dengan desain knalpot yang pendek nan besar.

Kawasaki Bajaj CS400: Motor Naked Bike Terbaru Bajaj

Bajaj Pulsar CS400
Bajaj Pulsar CS400
Selain SS400, Bajaj juga meluncurkan mesin berkonsep naked bike dengan kapasitas mesin yang sama, yaitu Bajaj CS400. Motor ini memiliki volume mesin yang sama persis dengan SS400 dengan teknologi 1-silinder. Secara sepintas, tampilan CS400 nampak serupa dengan Pulsar NS200 yang sudah beredar di Indonesia saat ini. Ciri serupa bisa terlihat pada bagian tengki bahan bakar juga shround nya, tapi hadir dengan bobot yang lebih besar. Selayaknya motor-motor naked bike, Bajaj CS400 hadir dengan tampilan gahar dan kokoh dengan rangka dan mesin yang terlihat jelas. Sektor suspensi, velg, dan tapak ban juga terlihat gambot dan besar, mencerminkan kesan garang. 

Sayangnya, belum ada rincian spesifikasi maupun harga untuk kedua motor tersebut. Kita harapkan saja agar kedua motor tersebut juga bisa ikut meluncur di Indonesia mengikuti jejak sang 'adik' dengan Bajaj Pulsar 200NS yang kini sudah beraliansi dengan pabrikan Kawasaki.

Demikianlah informasi mengenai Bajaj Pulsar SS400 Fairing dan CS400 Naked (Terbaru). Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment