spekmotor. Powered by Blogger.

Review Kawasaki J300: Skuter Metik ala Mini Ninja

Review Kawasaki J300 - Bagi penggemar brand Kawasaki dan motor matic khususnya, kini boleh bergembira, pasalnya pihak Kawasaki baru saja mengeluarkan metik 'pertama' nya, yaitu Kawasaki J300. Kemunculan metik anyar ini juga cukup menarik perhatian. Pasalnya, desain Kawasaki J300 mengadopsi model sporty ala Kawasaki Ninja, khususnya Ninja ZX-10R yang menjadi kebanggaan mereka saat ini.

Bicara soal desain, motor matic Kawasaki J300 hadir dengan lekukan - lekukan yang tajam, misalnya pada bodi dan batok lampunya yang runcing dan memanjang khas moge Ninja. Bukan itu saja, J300 juga didesain dengan fitur - fitur yang canggih, misalnya pada bagian panel dashboard yang menyediakan informasi yang lengkap, seperti tachometer, service mode, jam, dual trip meter, lcd panel, temperatur, dan engine warning. Model panel analog & digital ini tentu saja mengungguli panel tachometer motor lainnya.Selain cantiknya desain panel tachometer, lekukan bodi sporty khas Ninja dengan buritan belakang tajam  juga menambah kesan elegan pada motor matic ini. 

Beberapa aksesoris lain seperti windshield, handlebar gloves, lampu rem led, dan backrest ikut mempercantik tampilan motor 'Ninja Mini' ini. Apakah anda juga sering membawa barang bawaan yang cukup banyak? Besarnya kapasitas bagasi J300 tentu sangat membantu. Dengan luasnya bagasi milik J300 memungkinkan anda untuk memasukkan 1 helm full face ditambah jas hujan. 

Bicara soal kenyamanan, Kawasaki J300 ini didesain dengan tingkat presisi yang tinggi dengan memperhatikan faktor ergonomis pengemudi, misalnya pada sudut jok tempat duduk, shockbreaker ganda, velg dengan perbandingan 14:13.  J300 juga tersedia dengan teknologi pengereman ABS seperti yang diterapkan oleh motor - motor moge.

Beralih ke sektor mesin, Kawasaki J300 hadir dengan kapasitas 300cc dan teknolog mesin SOHC 4 silinder. Dengan muntahan tenaga hingga 28Hp pada 7.750Rpm dan torsi maksimum 28,7Nm / 6.250Rpm membuat 'Ninja Mini' ini mampu berakselerasi lebih cepat dibandingkan motor matic lainnya. Nah, bagi anda yang tertarik untuk memiliki motor ini, kabarnya sudah bisa didapatkan pada awal - awal tahun 2014 nanti. 

Review Kawasaki J300 si Motor Mini Ninja

Kawasaki J300
Kawasaki J300


Demikianlah informasi mengenai Review Kawasaki J300: Skuter Metik ala Mini Ninja. Semoga bermanfaat :-)

Artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment