spekmotor. Powered by Blogger.

Desain Honda Scoopy FI Terbaru Dengan Striping Yang Cantik

Desain Honda Scoopy FI Terbaru - Scoopy adalah salah satu motor bergaya retro klasik buatan Honda. Motor matic yang nyaman dikendarai tersebut memang termasuk salah satu motor ramah lingkungan yang dikeluarkan oleh pabrikan Honda. Nah, bagi anda yang sedang mempertimbangkan untuk membeli Honda Scoopy baru, kini motor ini sudah hadir dengan teknologi Fuel Injection dengan pembakaran yang lebih sempurna. Selain itu, Honda Scoopy FI terbaru juga hadir dengan desain striping yang cantik.

Pada kuartal keempat tahun 2013 ini, Honda Thailand baru saja meluncurkan Honda Scoopy terbaru dengan desain ciamik nan gaul. Nampak sepintas, Honda tidak melakukan perombakan pada desain bodi Honda Scoopy FI (Club 12) terbarunya ini. Dengan lingkar ban 12 inch-nya tersebut, beberapa perubahan kecil terdapat pada sistem pengereman yang telah mengusung model Combi-Brake System, menggantikan model single piston pada kaliper rem depan, sekarang di versi terbarunya ini sudah memakai sistem 3-piston yang menjamin pengereman yang lebih sempurna.

Desain Honda Scoopy FI Terbaru (Club 12)

Berikut adalah beberapa gambar model Honda Scoopy FI (Club 12) terbaru:

Honda Scoopy FI Terbaru
Honda Scoopy FI Terbaru
image courtesy: Honda Thailand

Selain warna diatas, Honda Scoopy FI juga hadir dengan kombinasi warna hitam-putih-merah dengan dibanjiri oleh stiker bintang-bintang yang kontras dan cantik. Nah, dengan bentuk desain dan ide barunya tersebut, rasanya sudah tidak sabar bukan, sambil berharap agar motor dengan desain yang sama akan hadir di tanah air ini. Kita tunggu saja!

Demikianlah informasi mengenai Desain Honda Scoopy FI Terbaru Dengan Striping Yang Cantik. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment