spekmotor. Powered by Blogger.

New Honda Scoopy FI 2014: Striping Baru + Remote Alarm

New Honda Scoopy FI 2014: Striping Baru + Remote Alarm - Pada kuartal kedua tahun 2014 ini Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran pada salah satu motor andalannya yaitu si motor retro klasik Scoopy.

Motor skutik bergaya fancy ini memang menjadi salah satu skutik terlaris Honda selain BeAT dan Vario. New Honda Scoopy FI terbaru 2014 ini sudah dilengkapi dengan fitur 'Answer Back System' seperti yang terdapat pada New Honda Vario FI.

Menengok tampilan New Honda Scoopy FI 2014, ciri khas paling ketara ada dibagian signature huruf 'S' besar dibagian bodi. Untuk striping terlihat lebih minimalis dengan corak list 2 warna di sisi kedua sayap motor, ujung spakbor dan di sekeliling logo 'S'.

Fitur 'Answer Back System' atau fungsi remote panggil yang disertakan mirip dengan yang digunakan oleh New Vario. Gunanya untuk mencari keberadaan motor di parkiran yang padat.

Untuk sektor dapur pacu masih sama persis dengan mesin 110cc injeksi Honda (PGM-FI) serta kapasitas bagasi hingga 15,4 liter.

Harga New Honda Scoopy FI Facelift terbaru ini dibanderol dengan harga Rp. 15,2 juta OTR Jakarta dan tersedia dalam 3 pilihan warna, yaitu varian Sporty dan Stylish. Dan masing-masing varian terdiri dari 3 pilihan warna lagi. Jadi total ada 6 pilihan warna. Untuk harga, memang sedikit lebih lama dari versi sebelumnya yang dibanderol Rp. 14,8 juta.

Desain New Honda Scoopy FI Facelift 2014

New Honda Scoopy 2014 Facelift
New Honda Scoopy 2014 Facelift terbaru
Bagaimana? tertarik untuk membeli skutik stylish yang menjadi ikon 'fashion' nya Honda di Indonesia ini? Untuk review lengkap versi 2015 nya bisa membaca: Ulasan Honda Scoopy eSP 2015: Aksesoris, Warna & Harga Lengkap

Demikianlah informasi mengenai New Honda Scoopy FI 2014: Striping Baru + Remote Alarm. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

10 comments:

Anonymous said...

Wow keren.

Anonymous said...

hmm.

Anonymous said...

Keren.

Anonymous said...

wow.

Anonymous said...

keren.

Anonymous said...

hmm.

Anonymous said...

hmm.

Anonymous said...

keren.

Anonymous said...

hmm.

Anonymous said...

Keren.

Post a Comment