spekmotor. Powered by Blogger.

Ulasan Honda Scoopy eSP 2015: Aksesoris, Warna & Harga Lengkap

Spesifikasi, Harga, Warna Honda Scoopy eSP 2015 [Review Lengkap] - Varian terbaru New Honda Scoopy eSP 2015 yang diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor ini hadir dengan mesin baru dengan teknologi eSP (Enhanced Smart Power) yang membuat motor bergaya retro stylish ini semakin tangguh dan ramah lingkungan.

Mesin eSP dirancang dengan daya tahan yang lebih baik, terutama kemampuannya meminimalisir friksi gesekan antar mesin, sehingga suhu lebih terjaga dengan performa lebih maksimal.

Beberapa fitur unggulan Honda yang sebelumnya cuma ada di Vario Techno dan PCX kini sudah diaplikasikan juga di New Honda Scoopy eSP 2015. Apa sajakah itu?

New Honda Scoopy 2015

Fitur Terbaru Honda Scoopy 2015

Answer Back System - Sama seperti New Honda Vario, kini New Honda Scoopy 2015 juga sudah dilengkapi dengan fitur alarm pemanggil. Fungsi yang dikendalikan dengan remote ini berguna untuk mencari posisi motor saat di parkiran yang padat.

AGC Starter - Fitur New Honda Scoopy eSP 2015 ini membuat start mesin jadi lebih sunyi tanpa suara.

Side Stand Switch - Fitur ini berfungsi untuk mematikan mesin saat standar samping diturunkan. Fungsinya cukup bermanfaat bagi mereka yang sering lupa menaikkan standar samping saat motor dijalankan.

ISS - Fitur Idling Stop System berfungsi  mematikan motor secara otomatis saat mesin dalam keadaan diam selama 3 detik. Sehingga bbm lebih efisien. Fitur ini berguna saat melewati kondisi macet atau lampu merah. Untuk menghidupkan mesin kembali cukup memutar selongsong gas.

Ban Tubeless - Penggunaan ban tubeless menambah rasa aman saat berkendara.

fitur New Honda Scoopy eSP 2015
fitur New Honda Scoopy eSP 2015
Brake Lock System - Fitur ini berfungsi untuk mengunci ban, menghindarkan motor agar tidak jatuh saat diparkir di permukaan tidak rata.

Projector Headlight - Fitur ini cuma ada di New Honda Scoopy 2015 eSP varian Sporty. Membuat tampil makin stylish & kece dengan warna reflektor baru.

Volume Bagasi - Dari segi fungsional, New Honda Scoopy eSP 2015 dibekali dengan kapasitas bagasi luas hingga 15,4 liter. Masih cukup untuk menaruh satu buah helm di dalamnya.

Spesifikasi Honda Scoopy 2015 eSP, Konsumsi BBM, dan Top Speed

Dengan bekal mesin baru, New Honda eSP 2015 punya performa lebih baik. Kompresi motor pun lebih besar, dari 9,2:1 kini 9,5:1. Untuk kapasitasnya masih tetap 108,5cc. Bobotnya Berdasarkan tester dari internal Astra Honda Motor, Top Speed Honda Scoopy eSP 2015 mencapai 91-92 km/jam (on GPS)  dengan konsumsi BBM hingga 61,9 km per-liter! Mesin Honda Scoopy eSP sama dengan New Honda BeAT Pop eSP. Hanya berbeda di konsep tampilan motor saja. Berikut adalah spesifikasi Honda Scoopy eSP 2015:
spesifikasi Honda Scoopy eSP 2015
spesifikasi Honda Scoopy eSP 2015

6 Pilihan Warna New Honda Scoopy 2015 & Harga nya

warna terbaru Honda Scoopy 2015 Sporty

warna terbaru Honda Scoopy eSP 2015 Stylish

New Honda Scoopy 2015 dipasarkan dengan 2 varian, yaitu Sporty dan Stylish. Untuk varian Sporty tersedia warna Metro Black, Capital White, serta Estate Red. Sedangkan warna Stylish juga tersedia dalam 3 pilihan warna, antara lain Uptown Blue, Fancy Black dan Chic Cream.

Perbedaan utama dari kedua jenis varian paling mudah dikenali dari warna jok tempat duduknya. Varian stylish warnanya coklat, sedangkan yang Sporty warna hitam.

Harga Honda Scoopy eSP 2015 dibanderol Rp. 16.250.000,- OTR Jakarta.

Aksesoris Resmi New Honda Scoopy eSP 2015

aksesoris New Honda Scoopy 2015 eSP
aksesoris New Honda Scoopy 2015 eSP
Seperti varian sebelumnya, PT AHM juga menyiapkan paket aksesoris resmi Honda Scoopy eSP 2015 yang terdiri dari Muffler Cover Garnish, Visor depan, Air Cleaner Garnish, Headlight Garnish, Front Winker Garnish, Tail Light Garnish, Rear Winker Garnish dan Rubber Step Floor. Semuanya bisa dibeli secara eceran atau paketan. Nah, bagaimana? Tertarik membeli New Honda Scoopy eSP 2015?

Demikianlah informasi mengenai Review Honda Scoopy eSP 2015: Ulasan Teknis Lengkap, Warna & Harganya. Semoga bermanfaat :-)

Artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment