spekmotor. Powered by Blogger.

Yamaha Fino FI 2014 Real Madrid Edition Yang Ciamik

Yamaha Fino FI 2014 Real Madrid Edition - Setelah memastikan diri akan meluncur pada rentang waktu antara Februari - Juni 2014, rupanya Honda Scoopy injeksi atau Honda Scoopy FI ini juga diluncurkan dengan versi Real Madrid. Seperti yang tampak pada gambar dibawah, New Honda Scoopy FI tersebut tampil dengan desain dominan berwarna biru putih, sesuai dengan warna jersey utama dan kedua dari klub raksasa Real Madrid. Foto tersebut diambil dari Yamaha Fino terbaru yang sudah meluncur lebih dulu di Thailand. 

Menanggapi pertanyaan akankah Fino versi Real Madrid tersebut juga muncul di Indonesia, kelihatannya  hal tersebut tak akan terjadi. Hal tersebut juga diungkapkan langsung oleh perwakilan dari Yamaha Indonesia (YIMM), Eko Prabowo. Kelihatannya, YIMM sudah menyiapkan konsep yang berbeda yang tak kalah menariknya untuk pasar di Indonesia. Menurutnya, konsep yang sudah dipersiapkan itu diyakini tak akan kalah dengan konsep yang diterapkan oleh Yamaha Fino FI 2014 di negara tetangga tersebut.

Sayangnya, pihak YIMM sendiri masih merahasiakan strategi dan konsep yang telah disiapkannya itu. Seperti informasi yang telah dilansir sebelumnya, Yamaha Fino  injeksi ini nantinya akan mengusung mesin yang serupa dengan Mio J, Mio GT, X-Ride, dan Soul GT. Serta menggunakan teknologi baru dengan bahan silinder anti gesek dan panas. Bicara soal desain, sebelumnya disebutkan, akan ada 2 varian Yamaha Fino yang meluncur di Indonesia, yaitu Fino Classic dan Sporty. Apakah akan ada varian Yamaha Fino ketiga, seperti yang dilakukan oleh Yamaha Thailand dengan Fino versi Real Madrid? Seperti apakah konsep ketiga ini nantinya? Kita tunggu saja!

New Yamaha Fino FI 2014 Real Madrid Edition

Yamaha Fino FI Real Madrid
Yamaha Fino Injeksi Versi Real Madrid
Demikianlah informasi mengenai Yamaha Fino FI 2014 Real Madrid Edition Yang Ciamik. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

2 comments:

Anonymous said...

Hmm.

Anonymous said...

Wow keren.

Post a Comment