spekmotor. Powered by Blogger.

Honda Zoomer X: Skuter Konsep Touring yg Stylish & Elegan

Honda Zoomer X: Skuter Konsep Touring yg Stylish & Elegan - Melirik koleksi motor skutik Honda yang beredar di tanah air, ada nama-nama seperti BeAT, Vario, Spacy, PCX, dan Scoopy. Nah, pada kuartal kedua 2014 ini, Honda Thailand baru saja meluncurkan varian skutik terbarunya, yaitu Honda Zoomer X.

Menengok tampilan Honda Zoomer X, kesan yang muncul dibenak pertama kali adalah tampilan motor yang terlihat futuristik dengan ciri khas setang tinggi seperti layaknya motor-motor touring berkapasitas gambot.

Lekukan bodi Honda Zoomer X juga patut diacungi jempol dengan desain yang futuristik yang difinishing dengan tampilan retro yang stylish dan menggoda. Belum lagi dengan striping motor yang cerah dan menyala seperti warna stabilo, membuat motor ini punya potensi yang cukup tinggi untuk menarik minat anak muda remaja.

Menurut Nobu Hideki Nagata, selaku presiden Honda Thailand, konsep dasar Honda Zoomer X yang memang sengaja dibuat eye catching dengan paduan bodi motor yang kekar khas moge yang dileburkan dalam motor skutik. Salah satu cirinya ada di penerapan sokbreker model up-side down serta kaki-kaki yang kekar dan lebar.

Melihat spesifikasi mesinnya, Honda Zoomer X mengusung jeroan yang sama seperti Honda Scoopy, bermesin injeksi SOHC dengan kapasitas 108cc.

Honda Zoomer X: Skutik Elegan Dengan Warna Cerah

Honda Zoomer Thailand
Honda Zoomer X
Honda Zoomer X
Harga Honda Zoomer X terbaru 2014 dibanderol 55.000 Bath Thailand, atau setara Rp. 20 jutaan di kurs ke rupiah. Nah, seperti kebanyakan motor-motor Honda lainnya yang meluncur di tanah air. Apakah Honda Zoomer X ini juga bakal segera menyusul dipasarkan di Indonesia? Kita tunggu saja tanggal mainnya.

Demikianlah informasi Honda Zoomer X: Skuter Konsep Touring yg Stylish & Elegan. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai: 

No comments:

Post a Comment