spekmotor. Powered by Blogger.

Honda Supra X 125 Helm-In & Tampilan Terbarunya

Honda Supra X 125 Helm-In & Tampilan Terbarunya - Seperti yang kita ketahui, PT. Astra Honda Motor (AHM) telah meluncurkan Honda Supra X125 versi injeksinya pada kuartal pertama 2014 lalu. Beberapa berselang, tepatnya pada akhir Juni 2014, AHM kembali meluncurkan versi terbaru dari Supra X 125 ini. Adapun perbedaan pada Honda Supra X 125 Helm-In ini terdapat pada penyegaran tampilan motor.

Melirik desain motor, lekukan motor beserta fitur-fiturnya masih tetap sama dengan varian terbaru 2014 yang mereka luncurkan pada awal tahun ini, bedanya hanya penegasan pada tulisan 'X' di bagian striping motor. AHM meluncurkan 3 pilihan warna pada Honda Supra X 125 Helm-In, antara lain Magna Violet, Superior Red, dan Glorious Blue.

Menengok fitur-fitur Honda Supra X 125 Helm-In, sudah dibekali dengan mesin injeksi PGM-FI yang diklaim lebih irit dan bertenaga dibanding Honda Supra X 125 versi karburator. Selain itu, kapasitas bagasi juga sedikit diperluas sehingga bisa memuat 1 buah helm.

Hingga saat ini, bisa dibilang Honda Supra X masih menjadi ikon motor bebek Honda sejak tahun 2000 dan masih tetap berevolusi dari tahun ke tahun. Ciri khas yang melekat pada motor ini adalah keiritannya dengan mesin yang tahan banting.

Honda Supra X 125 Helm-In Versi Pertengahan Tahun 2014

Honda Supra X 125 Helm-In
Honda Supra X 125 Helm-In
Untuk versi terbarunya ini, Honda Supra X 125 Helm-In dibanderol dengan harga Rp. 16,9 juta.

Demikianlah informasi mengenai Honda Supra X 125 Helm-In & Tampilan Terbarunya. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment