spekmotor. Powered by Blogger.

4 Moge Suzuki di Indonesia Meluncur dan Harga nya

4 Moge Suzuki di Indonesia Meluncur dan Harga nya - Pada tahun 2014 ini, Indonesia memang sedang kebanjiran varian motor-motor gede dari masing-masing pabrikan, khususnya Yamaha dan Kawasaki. Suzuki pun nampaknya tak ingin ketinggalan memasukkan varian moge nya ke Indonesia. Setidaknya ada 4 nama yang sudah dipastikan akan masuk ke Indonesia, antara lain: Suzuki Hayabusa, Burgman 200, GSR 750, dan V-Storm 650.

Keempat motor tersebut memang menjadi ikon moge Suzuki selama ini untuk masing-masing kelas. Suzuki Hayabusa merupakan motor berkapasitas mesin terbesar yang dimiliki oleh Suzuki dengan volume 1.300 cc. Suzuki Burgman 200 mewakili sektor skutik gambot. Sedangkan V-Storm 650 dan GSR 750 berada pada segmen motor sport touring dan naked bike ala motor jalanan.

4 Moge Suzuki di Indonesia & Harganya

Moge Suzuki di Indonesia
Moge Suzuki di Indonesia (otomotifnet)
Menariknya, meskipun keempat moge Suzuki tersebut belum tersebar di showroom, tapi, Suzuki Indonesia (SIS) sudah akan memasarkan moge tersebut bagi pembeli yang ingin memesan motor dengan cara inden.mulai April 2014 ini. Meskipun demikian, hingga saat ini, kepastian harga untuk masing-masing moge Suzuki kategori premium tersebut belum bisa dipastikan mengingat adanya kenaikan pajak PPnBM yang cukup tinggi dari 75% menjadi 125%. Persentase kenaikan pajak terbaru ini akan diumumkan pada bulan Maret 2014. 

Menurut pihak dari  Suzuki Indonesia sendiri melalui perwakilannya, Puji Leksono, perkiraan harga Suzuki Hayabusa yang semula dibanderol dengan harga Rp.350.000.000,-, dengan kenaikan PPnBM ini diperkirakan akan naik sampai 400 jutaan! Sedangkan harga GSR 750 ada dikisaran Rp.250 juta. Begitu pun dengan V-Storm 650 yang harganya ditaksir sekitar Rp.210 jutaan. Sedangkan harga Suzuki Burgman 200 mungkin yang termurah dari ketiga motor lainnya. Menurut perkiraan akan dijual dengan harga dibawah Rp.60 jutaan mengingat motor tersebut diekspor dari Thailand.

Nah, jika selama ini, kita hanya bisa menyaksikan kehebatan Suzuki Hayabusa yang menjadi salah satu motor tercepat di dunia, kini pecinta moge sudah bisa memilikinya karena kehadirannya di tanah air dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi. Bagaimana? tertarik untuk membeli salah satu moge Suzuki diatas?

Demikianlah informasi mengenai 4 Moge Suzuki di Indonesia Meluncur dan Sudah Bisa Dipesan. Semoga bermanfaat :-)

artikel seputar motor Suzuki lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment