spekmotor. Powered by Blogger.

Modifikasi Vixion Gabungan 3 Jenis Moge

Modifikasi Vixion Gabungan 3 Jenis Moge - Melirik sekian banyaknya ide modifikasi motor Vixion di internet, salah satu yang layak dijadikan pertimbangan mungkin besutan milik Rizal ini.

Modifikasi Vixion keluaran 2012 miliknya ini disebutnya merupakan gabungan konsep dari Yamaha R125, R15, dan R6. Hampir semua bagian motor dan aksesoris yang mengalami perubahan. Mulai dari bagian kaki-kaki yang mengadopsi parts milik R6, hingga lekukan fairing, tangki sampai buritan belakang mencomot ide dari R125, R6 dan R15 yang digabungkan sekaligus.

Gambar Modifikasi Vixion Gabungan R125, R15 dan R6

Modifikasi Vixion
Gambar Modifikasi Yamaha Vixion
Modifikasi Vixion (sumber: otomotifnet)
Modifikasi Vixion yang memakan dana sekitar Rp. 40 juta ini dirancang oleh ide Rizal sendiri yang diotak-atik lebih dulu melalui photo editing di komputer sebelum diserahkan ke MBC, sebuah bengkel modifikator di daerah Depok.

Modifikasi Vixion berlanjut ke bagian suspensi depan yang mengambil fork kepunyaan Yamaha Byson. Untuk knalpotnya diganti dengan model racing keluaran PDK. Di sektor kaki-kaki, semuanya mencomot kepunyaan R6, mulai dari velg, ban, suspensi belakang, lengan ayun, hingga piringan cakram. Perubahan ini membuat motor Vixion menjadi terlihat lebih kekar dan kokoh.

Bagaimana? tertarik untuk memodifikasi Vixion anda seperti kepunyaan Rizal ini?

Kontak bengkel MBC: 0818 06511184

Demikianlah informasi mengenai Modifikasi Vixion Gabungan 3 Jenis Moge. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment