spekmotor. Powered by Blogger.

Modifikasi Yamaha Vixion Dengan Konsep Ala R125

Modifikasi Yamaha Vixion Dengan Konsep Ala R125 - Sebagai moge 150cc terlaris 2013, Yamaha Vixion memiliki komunitas yan cukup besar. Selain itu, dengan bentuk dan karakter motor, Yamaha Vixion juga sangat cocok dimodifikasi. Jika pada tulisan sebelumnya telah kami bahas berbagai ide modifikasi New Vixion, maka kali ini akan kami tambahkan lagi contoh modifikasi Vixion dengan konsep Yamaha R125. Seperti apakah itu?

Modifikasi Yamaha Vixion ala Yamaha R125

Melirik jeroan motor, basisnya adalah Yamaha Vixion tahun 2008. Sektor modifikasi didominasi oleh bagian fairing custom yang mengambil ide dari lekukan bodi Yamaha YZF-R125. Pengerjaan diserahkan kepada bengkel spesialis modifikasi MBC yang menurut pemiliknya memerlukan waktu hingga setengah tahun untuk mendapatkan hasil seperti yang kita lihat dibawah ini:
Modifikasi Yamaha Vixion ala R125

Untuk menambah kesan kekar pada bagian kaki-kaki, lengan ayun standar bawaan Vixion ikut dilengserkan dan diganti dengan swing arm custom. Sedangkan untuk ukuran tapak ban dan velg menggunakan kombinasi 160/60-17, 110/70-17 dan 3,5"/ 2,5" untuk bagian belakang dan depan.

Beralih ke sektor kemudi, untuk menambah kesan racy dan ceper, setang asli dilepas dan dipakai setang jepit milik Ninja RR. Untuk mengimbangi ride position, digunakan footstep underbone keluaran Nui. Terakhir, agar performa motor lebih responsif, knalpot R9 Mugello digunakan menggantikan knalpot standar bawaan Vixion.

Modifikasi Yamaha Vixion Konsep R125
Modifikasi Yamaha Vixion ala R125 (otosia.com)
Nah, bagaimana? tertarik untuk memodifikasi Yamaha Vixion anda menjadi R125?

Demikianlah informasi mengenai Modifikasi Yamaha Vixion Dengan Konsep Ala R125. Semoga bermanfaat :-)

Ide modifikasi motor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment