spekmotor. Powered by Blogger.

Yamaha New Vixion Lightning 2014-15 & Tampilan Terbaru

Yamaha New Vixion Lightning 2014-15 - Sejauh ini, Yamaha Vixion masih menjadi motor sport terlaris di Indonesia di kelas 150cc. Baru-baru ini, pihak YIMM baru saja mengumumkan akan meluncurkan Yamaha New Vixion Lightning terbarunya pada bulan Agustus 2014. Apa sajakah perbedaannya?

Yamaha New Vixion Lightning 2014-15

Menurut Eko Prabowo dari YIMM, Yamaha New Lightning terbaru 2014-15 ini bakal mengalami perbaikan performa. Untuk tampilannya pun disebutkan bakal mengusung desain yang lebih fresh. Ada indikasi kalau Yamaha New Vixion terbaru 2014-15 ini bakal bertema khusus seperti limited edition, livery motoGP, anniversary edition, dsj.

Nah, kita lihat saja nanti seperti apakah tampilan terbaru Yamaha New Vixion Lightning terbaru ini. Untuk sementara, versi New Vixion Lightning edisi khusus yang baru saja terlihat di showroom bertemakan motoGP dengan corak striping khasnya.

Apakah ini versi Yamaha New Vixion Lightning terbaru 2014-15 yang dimaksud oleh YIMM? Bisa jadi ya. Tapi, bisa juga ada versi lain yang bakal meluncur di bulan Agustus nanti. Kita tunggu saja!
Yamaha New Vixion Lightning 2014
Yamaha New Vixion Lightning 2014 Livery MotoGP
Demikianlah informasi mengenai Yamaha New Vixion Lightning 2014-15 dan Tampilan Terbaru. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment