spekmotor. Powered by Blogger.

Modifikasi Yamaha Vixion 2013 Bergaya MotoGP

Modifikasi Yamaha Vixion 2013 Bergaya MotoGP - Yamaha Vixion adalah motor terlaris Yamaha tahun 2013 lalu untuk kategori mesin 150cc. Tingginya minat konsumen terhadap Yamaha Vixion tak terlepas dari harga yang cukup terjangkau ditambah dengan teknologi serta desain yang canggih dan ciamik. Selain itu, motor Yamaha Vixion juga menjadi incaran para modifikator yang senang mengoprek motor mereka. Salah satunya seperti motor yang dimiliki oleh Ezra Andika ini. Modifikasi Yamaha Vixion 2013 miliknya itu didandani sedemikian rupa hingga menyerupai Yamaha R1 ala motoGP yang dibesut oleh Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.


Untuk memodifikasi Yamaha Vixion hingga menyerupai tampilan motogp memang memerlukan perubahan pada bagian fairing dan corak airbrush tentunya. Untuk pengerjaan, diserahkan kepada Sentral Variasi di Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi. Bengkel modifikasi yang dimiliki oleh Jaedun Muchter tersebut memang cukup terkenal dalam menangani modifikasi dan airbrush. Jaedun Muchtar selaku pemilik sekaligus sang seniman brusher mengaku juga mengantong ide - ide modifikasi motor ala motoGP setiap tahunnya, terutama konsep motoGP Yamaha yang banyak digandrungi orang saat ini.

Untuk memodifikasi Yamaha Vixion milik Ezra tersebut, perubahan utama dimulai dengan mengaplikasikan fairing Yamaha YZF-R15 menggantikan fairing standar Yamaha Vixion yang lebih bergaya sport touring. Selain itu, beberapa aksesoris racing juga ditambahkan menggantikan aksesoris standar bawaan pabrik, seperti: setang jepit racing, handle rem / kopling, tutup segitiga, knalpot racing, dan beberapa part lainnya. 

Untuk menambah kesan kekar, perubahan juga dilakukan pada sektor kaki - kaki. Velg dan ban standar dilengserkan dan diganti dengan ban Axio 2,5" serta velg berukuran 100 / 70 dan Axio 3,5" dengan velg 120 / 70 untuk depan dan belakang. Untuk sektor mesin sendiri masih standar bawaan pabrik. Modifikasi Yamaha Vixion 2013 tersebut mampu menyulap tampilan lama menjadi motor baru bergaya motoGP.

Modifikasi Yamaha Vixion 2013
Modifikasi Yamaha Vixion 2013 (otosia.com)

Daftar Modifikasi Yamaha Vixion 2013 

Daftar Modifikasi Yamaha Vixion
Bagi anda yang tertarik untuk memodifikasi Yamaha Vixion anda menyerupai tampilan ala MotoGP juga bisa menghubungi: Sentral Variasi, Jl. Raya Jatiwaringin No. 85 Pondok Gede Bekasi. Telpon 0878 8555 0777.

Demikianlah informasi mengenai Modifikasi Yamaha Vixion 2013 Bergaya MotoGP. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment