spekmotor. Powered by Blogger.

New Yamaha Vixion 2014: Review, Spesifikasi, Harga

New Yamaha Vixion 2014: Review, Spesifikasi, Harga - Yamaha Vixion adalah salah satu motor terlaris Yamaha 2013 yang juga berada di posisi 5 besar motor terlaris tahun 2013 lalu dengan penjualan mencapai 470.025 unit sepanjang tahun. Angka tersebut juga mengukuhkan Yamaha Vixion sebagai motor terlaris untuk kelas 150 cc. Larisnya motor Vixion (V-Ixion) ini tak terlepas dari kualitas motor serta harga yang cukup terjangkau. Selain itu, tampilan Yamaha Vixion juga terlihat sporty dan gagah.

Menjawab tingginya permintaan konsumen, Yamaha pun terus meluncurkan versi Yamaha Vixion terbaru setiap tahunnya. Untuk tampilan New Yamaha Vixion versi terakhir hadir dengan desain striping yang lebih fresh. Desain buritan belakang nampak lebih tajam dan menyatu dengan bodi. Apalagi dikombinasikan dengan bentuk lampu belakang yang atraktif menambah daya tarik New Yamaha Vixion terbaru ini.  Mengimbangi tampilan bodi belakang, desain cover bodi depan juga nampak meruncing dan lebih kecil dibandingkan Yamaha Vixion versi sebelumnya. Tampilan baru ini membuat New Yamaha Vixion terlihat lebih sporty dan aerodinamis.

Salah satu daya tarik utama dari New Yamaha Vixion juga terlihat pada konsep speedometer yang terkesan 'human-to-machine-interaction'. Tampilan speedometer yang besar dan lengkap memberi kesan elegan. Tampilan fresh juga terlihat pada bagian tangki bensin yang didesain ala motor balap dengan double key shutter memberikan kesan modern. Untuk sektor kaki - kaki, New Yamaha Vixion mengusung konsep yang diterapkan oleh motor Yamaha YZF-R15 yang dikombinasikan dengan tapak ban lebar 120mm membuat tampilan menjadi kokoh dan sporty..

Beralih ke sektor dapur pacu, New Yamaha Vixion juga hadir dengan teknologi delta box, teknologi yang diterapkan juga pada motor - motor kelas superbike 1000cc yang menjamin kemampuan bermanuver dengan kestabilan tinggi. Selain itu, New Yamaha Vixion juga sudah dilengkapi dengan teknologi injeksi (Fuel Injection) dan penyempurnaan bagian oxygen sensor. Untuk masalah tenaga, New Yamaha Vixion FI ini mampu menghasilkan tenaga hingga 12,2 hp pada putaran 8.500 rpm serta torsi maksimum 14,5 Nm pada putaran 7.500 rpm.

New Yamaha Vixion
Pilihan Warna New Yamaha Vixion
New Yamaha Vixion dibanderol dengan harga Rp.23,2 jutaan serta tersedia dengan 5 pilihan warna, yaitu: Special MotoGp Editon (biru), White Reddish Lightning (putih-merah), Ultra Brave Spirit (merah-hitam), Mysterious Solid Dark (hitam), dan Radiance Titanium Gold (krem keemasan)

Spesifikasi New Yamaha Vixion 2014

Spesifikasi New Yamaha Vixion
Spesifikasi New Yamaha Vixion (sumber: Yamaha Indonesia)
Demikianlah informasi mengenai New Yamaha Vixion 2014: Review, Spesifikasi, Harga. Semoga bermanfaat :-)

artikel spek motor lainnya mengenai:

2 comments:

obat kuat perkasa ,pembesar penis dan alat bantu sex 081287888745 said...

jual obat peninggi badan grow up info klik www.obatpeninggibadan.us

Unknown said...

Gan new vixion biru kok jarang ada y d deler2 tangerang
....kata y gak produksi lagi

Post a Comment