spekmotor. Powered by Blogger.

New Honda Megapro Injeksi 2014 Siap Mengaspal

New Honda Megapro Injeksi 2014 - Nampaknya tahun 2014 ini Honda mulai tancap gas sejak awal-awal tahun. Setelah mengumumkan akan memproduksi banyak varian anyar pada tahun ini, kini giliran New Honda Megapro Injeksi yang akan segera meluncur mulai Februari 2014. Pihak Honda sendiri menyatakan akan meluncurkan motor varian baru setiap bulannya sepanjang tahun ini. Hal tersebut disampaikan oleh Thomas Wijaya, selaku Deputy GM Sales Division dari Honda Indonesia.

New Honda Megapro Injeksi Terbaru 2014 Dan Perubahan Yang Dilakukan

Honda Megapro Injeksi
Honda Megapro Injeksi (ilustrasi)
Setelah New Honda Revo FI muncul dengan teknologi dan desain baru, kini New Honda Mega Pro FI pun tak ingin ketinggalan. Varian terbaru Megapro injeksi ini sudah mengusung teknologi injeksi yang ramah lingkungan. Meskipun demikian, dikabarkan dari segi desain, tak banyak mengalami perombakan dibandingkan Honda Megapro versi sebelumnya. Beberapa perubahan kecil terletak pada bagian tengki bensin yang terlihat lebih meruncing dan simpel. Sekilas seperti menjiplak tengki bensin milik Honda Tiger. Selain tengki bahan bakar, perubahan minor lainnya terletak pada bagian footstep pembonceng belakang yang menggunakan model gantung.

Untuk desain buritan belakang, lampu sein, rem, ukuran velg, ban, semuanya masih sama dengan Honda Megapro versi terakhir. Sedangkan teknologi monoshock dikabarkan telah disempurnakan untuk memberi kenyamanan yang lebih baik dibandingkan Honda Megapro sebelumnya. Untuk sektor dapur pacu, New Honda Megapro injeksi sudah menggunakan teknologi anyar mereka yang disebut X-tra Responsive Performance Engine (XRP). Untuk kapasitas mesin masin tetap sama. Perubahan juga terjadi pada bagian knalpot yang akan memakai catalytics converter.

Seperti halnya yang dilakukan pada tahun - tahun sebelumnya, perubahan bagian striping adalah hal yang paling membedakan antara New Honda Megapro injeksi dengan Megapro versi sebelumnya. Hingga berita ini ditulis memang belum ada bocoran penampakan striping terbaru dari Megapro injeksi ini. Blog spekmotor akan mengupdate informasi seputar New Honda Megapro ini dalam waktu dekat dengan menambahkannya di link dibawah.

Demikianlah informasi mengenai New Honda Megapro Injeksi 2014 Siap Mengaspal. Semoga bermanfaat :-)

artikel seputar motor Honda lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment