spekmotor. Powered by Blogger.

Perbedaan New Honda Revo FI 2014 Dengan Versi Sebelumnya

Perbedaan New Honda Revo FI 2014 Dengan Versi Sebelumnya - Honda Revo adalah salah satu motor kelas 110 cc andalan Honda di Indonesia. Terdapat 2 jenis varian motor Honda Revo yang beredar saat ini, yaitu Honda Revo FI dan Absolute Revo. Motor yang bernama asli Honda Wave di Thailand dan Filipina ini memang sudah mengusung teknologi Fuel Injection yang menjamin sistem pembakaran yang lebih sempurna. Nah, bagi anda yang sedang ingin membeli Honda Revo, tentu bertanya-tanya perbedaan antara New Honda Revo FI dan Honda Absolute Revo. Berikut adalah beberapa perbedaan mendasar keduanya dibandingkan versi sebelumnya.

Perbedaan Honda Revo FI dan Absolute Revo dengan versi sebelumnya

New Honda Revo FI
New Honda Revo FI (otomotifnet.com)
Perbedaan yang paling mencolok diantara keduanya terlihat pada desain bodi. Kendati mempunyai panjang, lebar, dan tinggi yang sama, tetapi bentuk lancip, runcing, dan langsing, membuat New Honda Revo FI memiliki ciri khas tersendiri. 

Perbedaan lainnya juga ditemui pada bagian batok lampu. Pada New Honda Revo FI fitur lampu sein model lama ditiadakan. Untuk versi terbaru, letak lampu sens didesain dengan bentuk kristal yang terletak pada kedua sisi sayap seperti varian pertama yang keluar pada tahun 2007. Desain bodi yang tajam dan lancip ini menjadi daya tarik tersendiri bagi motor Honda New Revo FI ini.

Pada bagian belakang bodi, New Honda Revo FI terdapat stop lamp bergaris tegas dan runcing menggantikan model lampu buritan belakang yang lebih melebar seperti versi sebelumnya. 

Untuk bagian panel pengemudi, desain speedometer New Honda Revo FI juga terlihat lebih elegan dengan dilengkapinya indikator injeksi. Beralih ke tombol di bagian setang yang terdiri dari choke, klakson, tombol seins, dan starter juga nampak lebih rapi dibandingkan Revo versi lawas. Kabel-kabel gas pun tak lagi nampak berseliweran seperti sebelumnya.

Harga New Honda Revo

Untuk harga, Honda Revo terdiri dari beberapa varian yang berbeda satu sama lainnya. Untuk Honda Absolute Revo (Revo Fit) di jual dengan harga Rp.12.500.000,- OTR. Sedangkan Untuk Revo SW dibanderol dengan harga Rp.13.050.000,- .Untuk Revo CW seharga Rp.13.625.000,- .Seluruh harga mengalami kenaikan sebesar Rp.600.000,- dibandingkan tahun sebelumnya. Bagaimana? tertarik untuk membeli New Honda Revo FI 2014? 

Demikianlah informasi mengenai Perbedaan New Honda Revo FI 2014 Dengan Versi Sebelumnya. Semoga bermanfaat :-)

artikel seputar motor Honda lainnya mengenai:


No comments:

Post a Comment