spekmotor. Powered by Blogger.

Yamaha Scorpio 2014: Edisi Perpisahan dari Yamaha

Yamaha Scorpio 2014: Edisi Terakhir - Bagi pecinta motor Yamaha Scorpio, nampaknya harus  mulai merelakan motor berkapasitas 225 cc tersebut. Pasalnya Yamaha Indonesia (YIMM) sudah mengisyaratkan akan segera mengganti motor ini dengan varian pengganti lainnya. Setelah beredar kabar akan digantikan oleh Yamaha R25, penghentian produksi motor Yamaha Scorpion juga akan diimbangi dengan munculnya berbagai jenis motor Yamaha baru di Indonesia pada tahun 2014 ini.

Namun sebagai ucapan perpisahan kepada para fansnya, nampaknya Yamaha akan meluncurkan seri Yamaha Scorpio terakhirnya. Motor berjenis sport touring ini hanya akan diproduksi terbatas, yaitu 500 unit saja! Memang belum ada spesifikasi yang merinci seputar motor edisi terakhirnya ini. Rencananya informasi yang lebih detil akan dibocorkan pada konferensi pers yang diadakan pada akhir Januari 2014 ini.

Yamaha Scorpio 2014 Edisi Terakhir

Kepastian penghentian produksi Yamaha Scorpio ini nampaknya memang bukan gosip. Hal tersebut juga diungkapkan langsung oleh Eko Prabowo selaku GM Promotion dari Yamaha Motor Indonesia (YIMM).beberapa hari bertepatan dengan peluncuran pertama skutik anyar mereka, Yamaha GT125 Eagle Eye. 

Menurut Eko lebih lanjut, Yamaha Scorpio 2014 atau versi terakhir ini masih akan menggunakan teknologi yang sama pada bagian mesin / dapur pacu. Perbedaannya hanya dari sisi desain yang tampil dengan konsep yang lebih fresh. Tentu saja kehadiran motor Yamaha Scorpio 2014 yang menjadi edisi terakhirnya ini tak akan dilewatkan oleh pecinta motor touring, terutama pecinta motor keluaran pabrik berlogo garputala tersebut. Kita tunggu saja peluncurannya.
Yamaha Scorpio 2014
Yamaha Scorpio 2014 hanya diproduksi 500 unit
Demikianlah informasi mengenai Yamaha Scorpio 2014: Edisi Perpisahan dari Yamaha. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:



No comments:

Post a Comment