spekmotor. Powered by Blogger.

Kawasaki J: Motor Masa Depan Kawasaki Konsep ala Batman

Kawasaki J: Motor Masa Depan Kawasaki Konsep ala Batman - Pabrikan Kawasaki memang tak pernah berhenti mengeluarkan motor - motor inovatif. Konsep Kawasaki yang sporty dan tajam tercermin pada setiap motor keluaran Kawasaki seperti seperti Ninja, ER6n, ZX, dan banyak lagi. 

Bicara soal konsep, salah satu motor Kawasaki terbaru yang diberi nama Kawasaki J kelihatannya patut mendapat acungan jempol. Produk prototype yang dipamerkan dalam even Tokyo Motor Show akhir tahun  2013 lalu cukup mencuri perhatian pengunjung yang hadir disana. 

Kawasaki J Motor Futuristik Prototype Milik Kawasaki

Secara sekilas, konsep Kawasaki J sangat berbeda dengan motor yang beredar saat ini. Dengan balutan warna ngejreng hijau menyala khas Kawasaki ditambah bentuk futuristiknya, Kawasaki J lebih mirip motor yang ditunggangi oleh Batman dalam film The Dark Knight

Kendati masih berbentuk konsep, namun Kawasaki ingin memamerkan konsep motor masa depan mereka  yang tercermin pada Kawasaki J. Motor tersebut nampak tajam dengan 3 roda dengan desain stang kemudi yang adjustable bisa diatur sesuai keinginan sehingga pengemudi bisa memilih apakah ingin mengemudi dengan gaya touring atau gaya merunduk khas motorsport. Selain itu, dengan 3 buah roda bertapak lebar disinyalir motor dapat melaju dengan kestabilan tinggi meskipun digeber dengan kecepatan apa pun juga. 

Motor terbaru Kawasaki yang masih dalam bentuk konsep dan prototype itu disebutkan menggunakan mesin listrik yang bernama GIGACELL. Jadi tidak lagi menggunakan mesin bahan bakar konvensional seperti yang digunakan pada motor - motor saat ini. Mesin tersebut terbuat dari bakan nikel metal yang dpaat menampung energi listrik yang diperlukan untuk mengoperasikan motor tersebut. Kelihatannya cukup keren bukan?

Gambar Kawasaki J

Kawasaki J
Kawasaki J
Mesin Kawasaki J
Mesin Kawasaki J
Prototype Kawasaki J
Prototype Kawasaki J
Demikianlah informasi mengenai Kawasaki J: Motor Masa Depan Kawasaki Konsep ala Batman. Semoga bermanfaat :-)

artikel seputar motor Kawasaki lainnya mengenai:



No comments:

Post a Comment