spekmotor. Powered by Blogger.

Motor Kawasaki Terbaru 2014 Dengan 8 Varian Supersport

Motor Kawasaki Terbaru 2014 Dengan 8 Varian Supersport - Bisa jadi, Kawasaki masih menjadi raja dikelas moge di Indonesia. Dengan motor Kawasaki Ninja nya, seakan pabrikan asal Jepang itu tak tersaingi untuk industri motor dalam negeri. Bagaimana tidak, jumlah varian motor sport ala sport-fairing memang terbatas di Indonesia. Terhitung mulai tahun 2014 ini, sejumlah pabrikan saingannya, terutama Yamaha dan Honda mulai memasukkan moge mereka ke tanah air untuk meramaikan persaingan.

Untuk meladeni kedatangan kedua pesaing mereka, nampaknya pihak Kawasaki Motor Indonesia pun sudah bersiaga. Hal ini terbukti dengan beraliansinya mereka dengan pabrikan Bajaj meluncurkan Kawasaki Bajaj 200NS. Bentuk keseriusan lain PT. KMI berfokus pada motor gede mulai nampak saat Kawasaki Motor Indonesia mulai menghentikan produksi motor kelas bebek mereka sejak awal 2013 ini, serta berfokus pada motor gede kelas sport.

8 Varian Motor Kawasaki Terbaru Tahun 2014

Motor Kawasaki Terbaru
Motor Kawasaki Terbaru
Dengan fokusnya pada industri pasar motor gede, pada tahun 2014 ini PT KMI sudah menyiapkan 8 varian motor Kawasaki terbaru 2014 terhitung mulai bulan pertama hingga akhir tahun. Hingga saat ini, model dan varian yang akan diluncurkan memang masih dirahasiakan, seperti yang diungkapkan oleh Dewi Septiani selaku Kepala Divisi Marketing dan Penjualan PT. KMI. 

Meskipun tidak ada detil mengenai motor Kawasaki terbaru apa yang akan diluncurkan, namun diperkirakan, kedelapan varian tersebut sebagiannya merupakan versi terbaru dari seri motor yang sudah ada. Salah satu motor yang akan terkena imbas dari penyegaran ini adalah Ninja 250 yang masih menjadi primadona Kawasaki di Indonesia. 

Selain Kawasaki Ninja, beberapa tipe motor Kawasaki terbaru seperti moge tipe Z juga sudah mulai nampak gencar di promosikan. Kita tunggu saja kedelapan varian motor kawasaki terbaru yang dimaksud itu. Apakah motor Kawasaki J300 si Ninja Matic juga termasuk di dalamnya? Masih penasaran memang..

Demikianlah informasi mengenai Motor Kawasaki Terbaru 2014 Dengan 8 Varian Supersport. Semoga bermanfaat :-)

artikel seputar motor Kawasaki lainnya mengenai:


No comments:

Post a Comment