spekmotor. Powered by Blogger.

Honda New Vario 110 Mesin Injeksi Diperkirakan Akan Hadir Tahun 2014

Honda New Vario 110 Injeksi - Honda Vario adalah salah satu produk unggulan keluaran pabrikan berlogo sayap tersebut. Di Indonesia, motor ini termasuk salah satu motor matic terlaris dipasaran. Besarnya minat pengguna terhadap motor ramah lingkungan ini mendorong pihak PT AHM selaku pemegang lisensi resmi Honda di Indonesia meluncurkan Honda Vario berteknologi injeksi! 

Kendati belum ada kepastian mengenai tanggal peluncuran, namun Honda Vario 110 injeksi ini diperkirakan akan meluncur pada tahun 2014 ini. Hal ini semakin mendekati kenyataan mengingat tipe motor karburator mereka sudah akan mulai distop pada kuartal awal 2014 ini.

Menurut sumber otomotifnet, Honda New Vario 110 Injeksi memiliki fitur - fitur yang tak kalah dengan pendahulunya. New Vario injeksi ini akan hadir dengan sejumlah perubahan yang tak dimiliki oleh Vario sebelumnya, seperti rangka, hingga dapur pacu.

Honda New Vario 110 injeksi tak akan lagi menggunakan teknologi pendingin radiator. Sedangkan untuk mesin, akan memakai kepunyaan Honda Beat FI atau Scoopy FI yang telah mengusung teknologi injeksi serta sistem pendingin udara. Untuk bagian rangka, Honda New Vario 110 injeksi akan dirancang lebih ringan ketimbang Vario sebelumnya sehingga motor akan lebih ngebut saat berakselerasi. 

Meskipun demikian, diperkirakan motor Honda New Vario 110 injeksi ini merupakan versi penyederhanaan dari Honda Vario 110 yang beredar luas saat ini, terutama dengan ukuran dimensi motor. Namun beberapa fitur baru akan ditambahkan pada Honda New Vario 110 injeksi, seperti model lampu LED serta dengan tambahan fitur alarm.

Honda New Vario 110 Injeksi: Segera Hadir?

Honda New Vario Injeksi
Honda New Vario Injeksi
Untuk rincian spesifikasinya memang belum dikeluarkan oleh pihak AHM sendiri. Kita tunggu saja perkembangan berikutnya dari realisasi kehadiran Honda Vario injeksi ini!

Demikianlah informasi mengenai Honda New Vario 110 Mesin Injeksi Diperkirakan Akan Hadir Tahun 2014. Semoga bermanfaat :-)

artikel seputar motor Honda lainnya mengenai:


No comments:

Post a Comment