spekmotor. Powered by Blogger.

Berapa Harga Honda Vario 110 Injeksi?

Harga Honda Vario 110 Injeksi - Kabar mengenai akan meluncurnya Honda Vario 110 injeksi nampaknya bukan sekedar isapan jempol saja. Ternyata varian terbaru dari salah satu motor matic terlaris Honda tersebut memang tengah dipersiapkan pada tahun 2014 ini. Diperkirakan Honda Vario 110 injeksi akan mulai dipajang di showroom-showroom Honda sekitar kuartal kedua 2014. Rencana peluncuran Honda Vario 110 injeksi ini memang bertujuan untuk melengkapi 2 motor varian matic lainnya, yaitu Honda Scoopy FI dan Vario Techno 125. 

Harga Honda Vario 110 Injeksi

Harga Honda Vario 110 Injeksi
Harga Honda Vario 110 Injeksi
Untuk harga sendiri, kabarnya Honda Vario 110 injeksi tak akan dibanderol dengan harga terlalu tinggi. Sebagai patokannya, Honda Vario 110 CW yang sudah beredar saat ini seharga 14 jutaan, sedangkan Scoopy FI seharga 13,9 juta. Untuk Honda Vario Techno 125 seharga 15,1 juta. Oleh karena itu, harga untuk Honda Vario 110 injeksi diperkirakan tak akan dibanderol dengan harga yang terlalu jauh dengan ketiga 'saudara' nya itu.

Seperti yang dibahas pada artikel sebelumnya, bahwa Honda New Vario 110 injeksi sudah menggunakan teknologi injeksi dan berpendingin udara, yang akan menggantikan teknologi pendingin radiator air milik Vario CW. Teknologi pada Honda Vario 110 injeksi memang memerlukan modifikasi pada beberapa bagian mesin. Untuk spesifikasi lengkap seputar dapur pacu memang belum ada bocoran resmi dari pihak Honda sendiri. Kita tunggu saja, perkembangan selanjutnya mengenai motor ini.

Demikianlah informasi mengenai Berapa Harga Honda Vario 110 Injeksi? Semoga bermanfaat :-)

artikel spek motor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment