spekmotor. Powered by Blogger.

Modifikasi Ninja 250: Tampilan Nyentrik Serba Merah

Modifikasi Ninja 250 - Bicara soal modifikasi motor, kelihatannya Kawasaki Ninja adalah salah satu moge yang cukup difavoritkan oleh pengguna. Meskipun tampilan standar dari moge Ninja sudah cukup oke, tapi rasanya masih ada yang kurang kalau dibiarkan tampil standar. Setidaknya demikianlah menurut para pecinta motor modifikasi, salah satunya adalah modifikasi Ninja 250 milik Edwin yang satu ini.

Modifikasi Ninja 250 yang dilakukan menghasilkan tampilan baru dengan warna yang ngejreng dan menyala, dominan dengan warna merah putih terang yang mampu mencuri perhatian orang yang melihatnya. Bagi para modifikator, airbrush adalah faktor utama yang mampu menarik perhatian. Seperti yang terjadi pada motor Ninja 250 FI milik Edwin ini yang tampil elegan dan sporty.

Untuk urusan airbrush, Edwin menyerahkan pekerjaan ini pada Gomex's Airbrush. Sang brusher sendiri nampaknya sangat paham dengan corak yang mampu membangkitkan kesan sporty dan garang. Siraman cat, pernis, dan finishing Danagloss dan Sikkens pada sekujur fairing mampu meningkatkan tampilan motor Ninja 250 FI ini.

Modifikasi Ninja 250 FI ini juga dilakukan untuk bagian lainnya, salah satunya pada bagian velg yang menggunakan velg racing Del Kevic dengan kombinasi  ban Battlax.yang membuat ban nampak lebih lebar, khas motor gede. Penggantian ban ini perlu melakukan modifikasi lainnya pada sektor disekitarnya, yaitu pada bagian piringan cakram dan swing-arm yang juga diganti dengan keluaran Del Kevic. Sedangkan untuk footstep pembonceng standar ikut dilengserkan dan diganti dengan footstep racing keluaran Bikers yang lebih ciamik. Satu set modifikasi bagian belakang ini membuat bagian kaki-kaki menjadi tampak lebih kekar.

Untuk sektor depan, modifikasi ninja 250 FI ini dilakukan pada bagian handle rem, memakai produk buatan Bikers serta stabiliser keluaran KTC. Lampu standar pabrikan juga diganti dengan bohlam projector. Untuk mengimbangi tampilan, knalpot standar pun ikut dilengserkan dan diganti dengan knalpot racing merek Two Brother Black Series yang menghasilkan suara lebih garang.

Modifikasi Kawasaki Ninja 250
Modifikasi Ninja 250
Modifikasi Ninja 250 (otosia.com)

Daftar Bagian Modifikasi Ninja 250


Demikianlah informasi mengenai Modifikasi Ninja 250: Tampilan Nyentrik Serba Merah. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment