spekmotor. Powered by Blogger.

Bengkel Resmi Suzuki 2014 Siap Tangani Motor Injeksi

Bengkel Resmi Suzuki 2014 Siap Tangani Motor Injeksi - Nampaknya tahun 2014 ini kehadiran motor berteknologi injeksi sudah mulai marak. Teknologi fuel injection (FI) memang sudah banyak diterapkan untuk memenuhi kebutuhan eco system yang ramah lingkungan. Pada motor Honda misalnya, teknologi injeksi sudah mulai digunakan sejak tahun 2011 silam dan terus bertambah hingga saat ini. Ada kemungkinan, untuk kedepannya teknologi motor injeksi ini akan menggantikan motor berteknologi karburator yang sudah dianggap mulai ketinggalan zaman. 

Tak cuma Honda, vendor Suzuki pun sudah memiliki beberapa jenis motor yang mengusung teknologi FI ini, misalnya Suzuki Nex, Lets, Shooter, hingga Inazuma. Tentu saja hal ini menuntut bengkel resmi Suzuki untuk menyediakan teknisi - teknisi handal yang memiliki kapasitas untuk menanganinya.

Bengkel Resmi Suzuki Sudah Siap Tangani Motor Injeksi 2014

Bengkel Resmi Suzuki
Bengkel Resmi Suzuki
Menanggapi hal ini, pihak Suzuki Indonesia melalui Hariadi mengungkapkan, PT SIS akan menyediakan mekanik khusus yang mampu melayani after service dari pemilik motor injeksi mereka pada setiap bengkel resmi Suzuki. Selain itu, mereka juga akan menambah jumlah bengkel resmi Suzuki lengkap dengan segala fasilitas yang diperlukan. Tak kurang dari 600 jaringan dari sekitar 1.300 bengkel resmi Suzuki sudah beroperasi.

Bengkel resmi Suzuki juga akan dilengkapi dengan peralatan canggih seperti diagnostic tools, injector cleaner, tester, pengukur tekanan selang bensin, dll. Segala peralatan ini bertujuan untuk menjawab kebutuhan konsumen akan layanan after service Suzuki terhadap pemilik motor Fuel Injection mereka. Nah, bagi anda yang memiliki motor tipe ini, tentu saja akan jauh lebih aman menservis motor anda di bengkel resmi yang sudah teruji standarnya untuk menghindari teknik servis yang kurang tepat.

Demikianlah informasi mengenai Bengkel Resmi Suzuki Sudah Siap Tangani Motor Injeksi 2014. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment