spekmotor. Powered by Blogger.

Vespa GTS: Skuter Modern Italia Segera Hadir di Indonesia

Vespa GTS 150ie - Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, bahwa PT Piaggio Indonesia siap memasukkan 3 nama varian terbarunya ke Indonesia pada tahun ini. Belum juga hal itu terealisasi, Vespa Indonesia sudah memasukkan 1 nama lagi sebagai varian keempat motor yang direncanakan akan masuk ke Indonesia pada tahun 2014, yaitu Vespa GTS.150ie 3V. Seperti apakah motor ini? 

Memang informasi seputar motor ini masih terbatas. Tapi yang pasti, seperti yang diberitakan, motor skuter keempat ini disebut-sebut dibuat dengan teknologi ramah lingkungan yang lebih baik jika dibandingkan jenis motor keluaran Vespa lainnya. Motor berkapasitas 150 cc ini juga hadir dengan kapasitas cc yang lebih kecil dengan GTS Super 125ie yang telah meluncur lebih dahulu di Vietnam. Vespa seri GTS memang akan menjadi salah satu produk andalan keluaran Vespa. Sebelumnya, untuk seri GTS juga sudah memiliki mesin dengan kapasitas lebih besar, yaitu 250 cc dan 300 cc. Dengan kapasitas mesin yang lebih kecil, yakni 150 cc, teknologi yang dipakai masih tetap sama dengan yang digunakan pada varian GTS diatasnya, yaitu teknologi mesin injeksi, sistem 3-katub/valve atau 3V.

Hingga saat ini memang belum ada rincian resmi seputar spesifikasi mesin yang diusung oleh Vespa GTS 150ie ini. Melirik sektor desain motor, Vespa GTS 150ie memiliki penampilan yang soft nan modern. Lekukan khas Vespa yang legendaris masih tersemat dalam motor ini tanpa meninggalkan aroma classic retro-nya. Di Italia sendiri, motor ini termasuk sebagai jenis motor yang sarat akan nilai seni / art. Untuk kualitas mesin sendiri, nama Piaggio yang sudah malang melintang selama lebih dari 130 tahun (didirikan tahun 1884) menjadi jaminan kualitas melalui pengalaman panjang di dunia otomotif dari waktu ke waktu.

Tampilan Vespa GTS 150ie Yang Menawan

Vespa GTS 150ie
Vespa GTS 150ie
Nah, bagi anda yang sudah tidak sabar menantikan kehadiran Vespa GTS 150ie ini nampaknya harus sedikit bersabar. Diperkirakan akan hadir paling lambat pada tahun 2015 mendatang.

Demikianlah informasi mengenai Vespa GTS: Skuter Modern Italia Segera Hadir di Indonesia. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

1 comment:

Post a Comment