spekmotor. Powered by Blogger.

Ducati Indonesia Buka Showroom Baru di Jakarta Selatan

Ducati Indonesia Buka Showroom Baru di Jakarta Selatan - Dengan dimasukkannya 2 varian motor Ducati pada tahun 2014 ini, Ducati Indonesia melalui ATPM tunggalnya PT Supermoto Indonesia turut membuka showroom baru di Jakarta Selatan yang berlokasi di Jl. Suryo no.23, Kebayoran Baru, JakSel. Sebelumnya, Ducati Indonesia  telah beberapa tahun beroperasi di SCBD, yang menjadi basis bisnisnya di Jakarta.

Di dealer yang baru dibuka ini, Ducati Indonesia menyediakan fasilitas lengkap seperti divisi penjualan, sparepart, dan showroom motor. Cabang resmi ini juga menyediakan bengkel resmi yang diisi oleh teknisi handal dibidangnya. Showroom baru ini juga direncanakan akan dijadikan showroom utama di Jakarta. Selain itu, konsep dealer merangkap kantor Ducati Indonesia ini juga didesain dengan interior yang nyaman. Bagi para komunitas Ducati Indonesia yang kepingin mejeng atau ngumpul bareng juga bisa dilakukan ditempat ini, seperti yang diungkapkan oleh CEO Ducati Indonesia, Sani Nugroho.

Ducati Indonesia memang sudah mengagendakan untuk memasukkan dua motor andalan mereka, yaitu Ducati Panigale 899 dan Ducati Monster 796. Untuk harga sendiri, Ducati Panigale 899 dibanderol dengan Rp.398 juta. Sedangkan Ducati Monster 796 dibanderol dengan Rp.275 juta dengan garansi 2 tahun tanpa batasan kilometer. Keduanya sudah harga resmi untuk pasar di Indonesia. Bagaimana? tertarik untuk membeli motor Ducati?

Showroom Ducati Indonesia (Jakarta) dan 2 Motor Terbaru Ducati

Showroom Ducati Indonesia
ShowroomDucati Indonesia
Motor Ducati Baru
Demikianlah informasi mengenai Ducati Indonesia Buka Showroom Baru di Jakarta Selatan. Semoga bermanfaat :-)

Untuk spesifikasi lengkap kedua motor tersebut bisa membaca tulisan spekmotor sebelumnya:

No comments:

Post a Comment