spekmotor. Powered by Blogger.

Motor Touring Amerika, Indian dan 5 Varian yg Masuk Indonesia

Motor Touring Amerika, Indian - Indian adalah pabrikan moge jenis touring asal Amerika Serikat. Pabrikan yang bermarkas di Massachusetts ini sudah cukup lama malang melintang di dunia otomotif sejak tahun 1901 dan dianggap sebagai pabrikan moge tertua di AS. Melirik tampilan motor, konsep motor Indian berada di segmen yang sama dengan Harley Davidson. Desainnya bergaya touring dengan ciri khas setang tinggi, bodi ceper, ban lebar, serta rangka yang kekar.

Menyusul Victory, pabrikan asal AS lainnya, moge Indian akhirnya masuk ke Indonesia juga pada kuartal keempat 2014 ini melalui PT Arya Motor Indonesia (AMI) sebagai ATPM tunggalnya. Sebelumnya juga ada Triumph, pabrikan asal Inggris yang juga memasukkan motor disegmen moge pada Juni silam.

Untuk segmen pasar lokal di AS, motor Indian bersaing dengan Harley Davidson. Markas penjualan moge yang kental dengan aroma touring ala motor lelaki ini bakal dibuka di Jl. Fatmawati Raya No. 16 Jakarta Selatan. Showroom ini juga melayani stok sparepart, service maintenance, bengkel modifikasi hingga merchandise asli.

Untuk jenis motor touring Indian yang bakal dipasarkan di Indonesia nantinya ada 5 macam, antara lain: Indian Chief Classic, Indian Chieftain, Indian Roadmaster, Indian Chief Vintage dan Indian Scout. Semuanya merupakan andalan Indian di negara asalnya. Harga moge Indian bekisar $10.999 hingga $26.999 di Amerika.

Indian, Motor Touring Amerika dan Yang Beredar di Indonesia

Indian Chief Classic
Indian Chief Classic
Indian Chief Vintage
Indian Chief Vintage
Indian Chieftain
Indian Chieftain
Motor Indian
Indian Roadmaster
Indian Scout
Indian Scout

Demikianlah informasi mengenai Motor Touring Amerika, Indian dan 5 Varian yg Masuk Indonesia Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment