spekmotor. Powered by Blogger.

Tampilan Awal All New CBR150R Lokal versi spyshoot Ngasal

Tampilan Awal All New CBR150R Lokal versi spyshoot ngasal - Dengan semakin dekatnya peluncuran Honda CBR lokal atau All New Honda CBR150R, bocoran tampilan motor semakin bermunculan di blogsphere di internet. Nah, yang lagi ramai dibahas selama 2 hari ini adalah  spy shoot Honda CBR lokal yang dirilis oleh blogger bonsaibiker kemarin.
tampilan spyshoot cbr lokal

Honda CBR Lokal Black
Desain All New CBR150R lokal kelihatannya memang sudah fix menggunakan rangka trellis seperti CB150 Streetfire. Knalpotnya juga mirip-mirip dengan streetfire. Secara sekilas memang hampir 100% mirip dengan kakaknya, All New Honda CBR250R.

Melihat komentar dan respon dari para onliner dan blogger sejauh ini kelihatannya lebih banyak respon negatif tentang tampilan motor ini yang terlihat kurang sangar dan lucu.

Kalau menurut admin secara pribadi, barangkali memang angle kamera saat mengambil gambarnya tidak tepat sudutnya sehingga tampilan motor kelihatan tidak proporsi, kaki-kaki terlihat kurus dan culun. Apalagi kualitas gambar juga tidak bagus dan buram. Hasil cropping gambarnya juga berantakan. Kemungkinan diambil dari kamera ponsel atau dari jarak yang cukup jauh.

Nah, kita tunggu saja gambar pastinya nanti yang dipastikan sudah bisa diketahui awal-awal bulan September ini. Pihak AHM pernah bilang tampilan Honda CBR lokal bakal sama dengan All New CBR250. Dan seharusnya, tampilannya bakal seperti ini:
Honda CBR Lokal
All New CBR150R lokal

Demikianlah informasi mengenai Tampilan Awal All New CBR150R Lokal versi spyshoot Ngasal. Semoga bermanfaat :-)

No comments:

Post a Comment