spekmotor. Powered by Blogger.

Motor Matic Honda BeAT Terbaru 2015 Dengan Fitur ISS

Motor Matic Honda BeAT Terbaru 2015 Dengan Fitur ISS - Matic Honda BeAT adalah motor terlaris Honda selama 2 tahun berturut-turut. Kesuksesan BeAT meraih angka penjualan tertinggi tak terlepas dari berbagai fitur dan kelebihan yang ditawarkan. Salah satu inovasi yang bakal dilakukan oleh AHM terhadap Honda BeAT terbaru nya nanti adalah teknologi Idling Stop System. Apakah itu?

Honda BeAT Terbaru 2015 Dilengkapi Idle Stop System

Honda BeAT Terbaru 2015
Teknologi yang disertakan pada Honda BeAT terbaru ini diklaim bakal mengefisienkan bahan bakar lagi dengan mematikan mesin saat motor dalam keadaan diam selama 3 detik sehingga BBM tidak terbuang percuma saat macet atau lampu merah. Untuk menghidupkan motor kembali tidak usah repot-repot starter, cukup putar gas dan motor akan melaju kembali. Jadi, kalau selama ini matic Honda BeAT yang sudah irit BBM nantinya bakal lebih irit lagi dengan adanya teknologi ISS ini.

Sejauh ini baru ada 2 motor Honda yang menggunakan teknologi ISS ini, yaitu PCX150 dan Vario 125.

Motor Honda BeAT terbaru 2015 juga dikabarkan bakal mengalami perombakan cukup signifikan, termasuk tampilannya nanti. Dari informasi terbaru yang masuk terkait kode produksinya, Honda BeAT terbaru punya bodi yang berbeda dengan tampilan sebelumnya.

Nah, seperti apakah tampilan motor Honda BeAT terbaru ini nantinya? Kita tunggu saja perkembangan berikutnya.

Demikianlah informasi mengenai Motor Matic Honda BeAT Terbaru 2015 Dengan Fitur ISS. Semoga bermanfaat :-)

Artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment