spekmotor. Powered by Blogger.

Review Suzuki Nex Address 2015 & Fitur Unggulannya

Review Suzuki Nex Address 2015 - Setelah cukup lama tidak meluncurkan motor skutik, akhirnya Suzuki Indomobil Sales meluncurkan  Nex Address yang menjadi skutik andalan terbarunya. Kabarnya, Suzuki Nex Address ini juga bakal mengarah ke pasar di Eropa dengan Indonesia sebagai basis produksinya. Suzuki Nex Address 2015 memang punya aura yang elegan nan ekslusif. Desain motor nyaris tanpa striping. Hanya menonjolkan lekukan bodi, konsep, dan desain motor, Suzuki Nex Address justru membawa kesan ekslusif.
Suzuki Nex Address 2015
Suzuki Nex Address 2015

Suzuki Nex Address 2015 dan Fitur Terbarunya

Suzuki Nex Address dibekali dengan mesin injeksi berkapasitas 110cc dengan fitur roller rocker arm membuat proses pembakaran jadi lebih sempurna dan efisien. Berikut adalah perangkat injeksi dan dapur pacu pada Suzuki Nex Address 2015.
Sasis Suzuki

Menengok jeroan sasis yang dipakai oleh Suzuki Address, rangka yang dipakai memang didesain dengan apik. Efeknya, ruang bagasi jadi sangat luas meskipun ukuran bodi motor tetap ramping. Meskipun ramping, bagasi berkapasitas 20 liternya mampu menampung sebuah helm full face dengan menyisakan sedikit ruang lagi.

Beralih ke fitur Suzuki Nex Address 2015 lainnya, bagian kunci kontak sudah dilengkapi dengan model tutup magnetik atau secure key shutter dan pembuka jok belakang. Fitur fungsional standar lainnya juga bagasi depan serbaguna untuk menaruh botol aqua, kartu parkir, dsb.

Untuk bagian buritan belakang, yang unik, ada baut dudukan untuk memasang box serbaguna yang dijual terpisah sebagai aksesoris tambahan. Selain box, kabarnya Suzuki Nex Address juga bakal dipercantik dengan ragam aksesoris terpisah seperti windshield, wheel striping, dll.
Fitur Suzuki Nex Address
Fitur Suzuki Nex Address
Suzuki Nex Address + Aksesoris tambahan
Suzuki Nex Address + Aksesoris tambahan
Nah, itulah review Suzuki Nex Address 2015 yang bakal meluncur di Eropa dan Indonesia. Review dan test ride motor ini akan menyusul setelah PT SIS resmi meluncurkan Suzuki Nex Address di Indonesia yang kabarnya tak akan lama lagi.

Update: Suzuki Address resmi diluncurkan tanggal 29 Oktomber 2014 bertepatan dengan ajang IMOS 2014

Demikianlah informasi mengenai Review Suzuki Nex Address 2015 & Fitur Unggulannya. Semoga bermanfaat :-)

Artikel spekmotor lainnya mengenai:

6 comments:

Anonymous said...

hmm.

Anonymous said...

Wow keren.

Anonymous said...

keren.

Anonymous said...

hmm.

Anonymous said...

keren.

Anonymous said...

wow keren.

Post a Comment